Cantik Tanpa Bekas Luka dengan Laderma

Cantik Tanpa Bekas Luka dengan Laderma - Kulitku memang bukan acne-prone , tapi bukan berarti nggak punya masalah dengan jerawat. Fak...


Cantik Tanpa Bekas Luka dengan Laderma - Kulitku memang bukan acne-prone, tapi bukan berarti nggak punya masalah dengan jerawat. Faktor sering begadang, stres, hingga menjelang datang bulan sering menjadi penyebab utama munculnya jerawat di wajahku. Jerawat yang datang memang cuma satu dua, tapi bekasnya itu lama hilangnya. Sekalipun bisa ditutupi dengan concealer atau foundation, rasanya tetep kurang kalau nggak bener-bener hilang bekasnya. Temen-temen ngerasa begitu juga nggak sih? 

Bagiku ngilangin noda bekas jerawat itu jauh lebih sulit ketimbang mengatasi jerawat itu sendiri. Kalau salah langkah justru bukan noda yang hilang, tapi jerawat malah tumbuh lagi. Sebel banget kan? Makanya saya selektif banget nyobain produk yang menjanjikan bisa mengatasi bekas jerawat. Kalau nggak bener-bener rekomended, saya pasti mengurungkan niat untuk mencobanya. Misalnya nih krim pemudar bekas jerawat yang cuma bisa dipakai beberapa jam pada malam hari dan harus segera dibilas. Nah, kalau sudah begini, saya bakalan menjadikan produk itu opsi kesekian karena jauh dari kesan praktis. 

Beruntungnya, beberapa hari yang lalu Putricaya atau Puchh sempat mention saya di Instagramnya agar mencoba produk Laderma yang katanya bermanfaat memudarkan bekas jerawat. Agak sanksi sih awalnya karena saya baru denger brand ini. Namun berhubung Puchh yang merekomendasikan, saya langsung kepoin website Laderma dan mataku berbinar saat membaca keterangan produknya. Ternyata Laderma ini merupakan krim yang memang dibuat untuk memudarkan bekas luka, termasuk noda bekas jerawat. 

Saya makin happy saat tahu kalau Laderma diformulasi oleh spesialis perawatan luka di Eropa dengan menggunakan bahan aktif alami dan sudah teruji klinis di rumah sakit dan klinik luka bakar di Jerman, Belanda, serta Belgia. Laderma yang dipasarkan oleh PT Interbat ini punya banyak keunggulan yang bikin saya penasaran. Masih dari website-nya, Laderma yang punya tagline Laderma Pudarkan Bekas Luka Semudah 1 2 3 ini mengklaim mampu mengatasi bekas luka dengan tetap, 1. melembabkan kulit, 2. melindungi dari timbulnya keloid, dan 3. menyamarkan warna bekas luka. Berbekal dari rekomendasi Puchh dan membaca info produknya tersebut, saya pun tertarik buat ikutan kampanye cantik tanpa bekas luka dengan Laderma.




Produk Laderma ini bisa didapatkan di Guardian atau Century. Sementara kalau mau beli online juga bisa di Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia. Untuk harganya sendiri sekitar 100K dengan isi 8 ml. Saya sudah nyobain seminggu nih. Sekitar satu minggu lagi saya bakalan sharing gimana hasilnya di postingan terpisah. Yup, untuk membuktikan kinerja dari suatu produk skincare memang butuh waktu, so stay tune ya! 

Oiya, untuk temen-temen yang penasaran Laderma itu produk seperti apa, yuk kepoin aja dengan klik link di bawah ini!

Instagram: @ladermaindonesia
Facebook: @ladermaindonesia

You Might Also Like

10 komentar

  1. Akupun kepo berat sama produk satu ini.

    www.rima-angel.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama aku lagi nyoba nih uda semingguan hehe. Kamu uda nyobain juga?

      Hapus
  2. Pengen nyobain banget huhu, butuh buat ngilangin bekas jerawat. Ini pake formulasi dari Eropa tapi di Eropa nyarinya dimana ya? aku googling2 ga nemu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah itu padahal di kardusnya dia dari Belanda coba aku tanyain yah. Jangan-jangan cuma diproduksi untuk Asia :D

      Hapus
  3. Saya Punya Keloid, semoga bisa teratasi dengan Laderma ini .. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayany bisa mas, cek aja di websitenya hehe. :)

      Hapus
  4. Jadi pensaran deh sama produk ini. Aku juga punya beberapa spot bekas jerawat yang sampai membuat scar di kulit gitu..ditunggu update-nya Erny :)

    www.blueskyandme.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Mona hihi tunggu yah nggak sabar untuk update nih soalnya it works on me

      Hapus
  5. Errrr, pas banget aku lagi nyari produk buat ngilangin bekas luka di kaki, eh kamu review. Mau coba cari Laderma ah. Makasih reviewnya Er!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nav, hope it works on you ya! Aku udah pakai dan lumayan memudarkan. Terutama kalau lukanya masih baru :D

      Hapus

Flickr Images