Ngemil Sehat dengan Soyjoy Chocolate Almond

By Erny Kurniawati - 18.12.00


Ngemil bisa dibilang aktivitas yang tak terhindarkan. Saya sih doyan ngemil apa aja, tapi saya sadar kalau badanku ini pilih-pilih. Misalnya nih ngemil keripik kentang, pasti kelebihan dikit tenggorokan gatal dan bisa radang. Belum lagi, saya punya badan yang mudah naik beratnya dan susah turunnya. Makanya saya pilih-pilih menu untuk ngemil. Apalagi dari Februari kemarin saya nyobain cut carbo dalam menu makan sehari-hari. So, camilan yang kaya nutrisi itu penting banget. 

Snack bar yang tinggi protein seperti Soyjoy Chocolate Almond jadi pilihanku untuk ngemil belakangan ini. Selain tinggi protein, rasanya juga enak. Sebenernya saya baru nyobain Soyjoy baru-baru ini karena sebelumnya sering dibilangin sama temen kalau snack bar macam ini nggak enak. Eh ternyata pas nyobain sendiri lha kok enak dan ketagihan! Setiap ngemil Soyjoy varian cokelat almon saya berasa ngemil brownies yang nggak terlalu manis. Bagi saya yang memang nggak begitu suka manis, manisnya Soyjoy Chocolate Almond ini pas dengan seleraku. 


Karena menurutku rasa snack bar ini mirip sama brownies, saya pun minta beberapa temen untuk ngicipin juga. Mostly dari mereka yang memang nggak begitu suka manis sepakat sama saya. Sejak nemuin Soyjoy varian terbaru ini saya jadi seneng karena berasa ngemilin brownies tanpa kemanisan dan mikirin kandungan gula yang berlebih. 

Setiap satu bar Soyjoy Chocolate Almond ini mengandung kalori sebanyak 130kkal dengan karbohidrat sebanyak 15 gram, gula 5 gram, dan protein sebanyak 4 hingga 5 gram. Takaran nutrisi tersebut menurutku pas banget untuk menjaga pola makan sehat. Apalagi untuk temen-temen yang sedang menjalani program cut carbo seperti saya. 


Kalau temen-temen sedang menjalani cut carbo, saya saranin untuk mengonsumsi Soyjoy Chocolate Almond 2 jam sebelum jam makan. Kalau saya sih menjadikan Soyjoy Chocolate Almond ini sebagai menu sarapan karena kebetulan satu bar plus segelas kopi aja udah bikin kenyang. Masih soal kandungannya yang pas dan padat nutrisi, saya jadi nggak takut makan Soyjoy saat kelaparan pada malam hari. Ngemil jadi bebas guilty feeling. Thanks to Beautynesia yang ngenalin saya dengan snack bar sehat ini. Temen-temen bisa nyobain ngemil sehat dengan Soyjoy sepertiku. Dan kalau temen-temen mau cari tahu tentang pola makan sehat selengkapnya, coba deh main-main ke website Soyjoy atau cek www.beautynesia.id untuk mendapatkan tips seputar beauty & skincare.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Iyaakk ini memang enak bgt, aku juga suka soyjoy

    BalasHapus
  2. Soyjoy ini favorit aku. Apalagi sebagai ibu yang baru aja lahiran, terbantu banget buat nurunin berat badan tanpa khawatir ASI seret. Almondnya bisa jadi asi booster, dan coklatnya bikin feeling happy terus jadi ASI lancarrrr hahahahaha. Bonusnya makin cepet turun berat badan pasca lahiran hahahaahaha.

    BalasHapus