Review Eye Shadow Pallette Mysterious Maroon dari Rivera

Pernah dengar brand Rivera kan? Nah, bulan Februari kemarin saya sempat beli pallette eye shadow dari brand lokal ini. Dalam satu pal...

www.ernykurnia.com, eye shadow pallette, eye shadow lokal, eye shadow murah, produk lokal

Pernah dengar brand Rivera kan? Nah, bulan Februari kemarin saya sempat beli pallette eye shadow dari brand lokal ini. Dalam satu pallette berisi empat warna berbeda. Saya memilih eye shadow no. 5, Mysterious Maroon. Sesuai dengan namanya, eye shadow pallette dari Rivera ini terdiri dari empat warna bernuansa pink-maroon. Warna eye shadow yang jujur kurang daily use bagi saya. Tapi, justru itu alasan saya beli. Saya yang lagi tertarik belajar eye makeup butuh keluar dari zona nyaman dengan memakai warna eye shadow selain earthy tone

Sempat kaget saat tahu harga eye shadow pallette Rivera ini di konter. Kalau nggak salah harganya sekitar 48K, tapi saat itu ada diskon jadi saya membawa pulang produk ini hanya dengan membayar 40K saja. Bayangin, empat warna  eye shadow yang cantik ini harganya nggak lebih dari segelas cafe latte Starbucks! Murah banget kan?
www.ernykurnia.com, eye shadow pallette, eye shadow lokal, eye shadow murah, produk lokal
www.ernykurnia.com, eye shadow pallette, eye shadow lokal, eye shadow murah, produk lokal

Biar pun murah meriah, saya merasa kemasan eye shadow pallette Rivera ini nggak murahan. Saya suka dengan bentuk kemasannya yang juga disertai kaca cukup besar. Selain itu, warna biru metaliknya pun tidak terkesan norak. Intinya, saya nggak ada masalah dari segi kemasan. Saya suka karena bentuk kemasannya berbeda dari produk lokal lainnya. 

Eye shadow pallette Rivera ini juga dilengkapi dengan kuas aplikator dua sisi. Untuk aplikatornya sih buat saya nggak kepake karena lebih nyaman pakai brush andalan yang lain. Tapi itu semua nggak jadi masalah. Toh tujuan saya beli pallette ini kan untuk mencoba eye shadownya. Sebelum saya membawanya pulang, saya sudah puas-puasin nyolek testernya di konter. Senang sekali warnanya benar-benar keluar saat saya swatch di tangan. 

Buat saya, warna-warna dalam pallette Mysterious Maroon ini cukup pigmented walau tanpa primer. Untuk harga 40 ribuan, sangat worth to buy. Apalagi buat saya yang masih latihan blending dan mencoba keluar dari comfort zone eye shadow dengan warna earthy tone. Kebetulan juga, warna-warna dalam pallette ini pas untuk temen-temen yang ngikutin tren warna eye shadow terkini. Soalnya, belakangan ini warna eye shadow pink kemerahan memang sedang naik daun.
Rivera eye shadow, eye shadow murah, eye shadow lokal,
swatches tanpa primer

www.ernykurnia.com, eye shadow pallette, eye shadow lokal, eye shadow murah, produk lokal

Over all, saya kasih bintang 4 untuk eye shadow ini. Biar pun harganya ramah sekali di kantong, tapi kualitasnya cukup memuaskan. Dari empat warna tersebut cuma warna soft pink yang pigmentasinya kurang. Tapi tenang saja, kita bisa mengakalinya dengan memakai primer terlebih dulu atau semprotkan face mist pada kuas sebelum mengambil eye shadow warna tersebut dan mengaplikasikannya pada kelopak mata. So, kekurangannya bisa kita akali kan? Sementara untuk teksturnya pun nggak terlalu powdery.

Temen-temen yang sudah nyobain eye shadow pallette Rivera, gimana pendapat versi kalian? Boleh rekomendasiin produk eye shadow lokal andalanmu juga di kolom komentar!

You Might Also Like

6 komentar

  1. Bagus Erny... Kemasannya simple tapi elegan yaa...

    BalasHapus
  2. whoohhh harganya bikin jatuh cintaaaaa :love :love

    BalasHapus
  3. Packagingnya berwarna navy terkesan mewahh kusuka.
    Warnanya cantik-cantik sih, tapi sayang kurang pigmented ya.

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe maklum sih soalnya murah. :) Jadi kalau utk harga segitu pigmentasinya cukup lah buatku hehe

      Hapus
  4. Iyah murah yah. Cek di priceza.co.id juga banyak yg diskon sekitar 40 ribu an. Kalau di gerai toki kosmetik daerah saya masih di atas 50 ribu. Buat pemula, ini oke lah. Warnanya gak terlalu jreng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah iya, di beberapa toko di Jogja juga banyak yg nggak ngasih diskon. Yes, masih cukup wearable

      Hapus

Flickr Images