Bioderma Sensibio H2O dan 3 Hal yang Membuat Produk Ini Holy Grail

Sedikit telat memang, tapi akhirnya saya nyobain micellar water yang jadi favorit banyak beauty enthuasiast itu. Yes, it is Bioderma ! ...


Sedikit telat memang, tapi akhirnya saya nyobain micellar water yang jadi favorit banyak beauty enthuasiast itu. Yes, it is Bioderma!

Sejak kenal dengan yang namanya micellar water, saya langsung menjadikan produk pembersih wajah dengan tekstur menyerupai air biasa ini sebagai andalan. Selain praktis, saya suka dengan teksturnya yang nggak lengket. Apalagi kalau keburu ngantuk atau dalam perjalanan, micellar water itu pilihan paling tepat. Sayangnya, saya baru nyobain micellar water Bioderma H2O sampai Sociolla dan Bioderma mengirim paket cantik ke saya. 


Semua berawal dari anggapan saya kalau micellar water satu dengan yang lain pasti punya kualitas mirip. Setelah nyobain Bioderma Sensibio H2O saya baru ngerti kalau kualitas micellar water yang satu dengan yang lainnya ternyata beda-beda. Sekalipun Bioderma jauh lebih pricey dibanding beberapa produk micellar water drugstore lainnya, tapi dari segi kualitas memang jauh lebih baik. 

Bioderma Sensibio H2O dibuat untuk semua jenis kulit dengan menekankan keunggulannyan yang high tolerance sehingga aman untuk semua kondisi kulit. Klaim high tolerance tersebut didukung dengan komposisinya yang memang paraben-free, alcohol-free, fragrance-free, dan soap-free. Selain itu, micellar water ini bisa digunakan untuk membersihkan makeup di semua bagian kulit wajah, termasuk area mata dan bibir.

Setelah mengandalkan Bioderma Sensibio H2O selama beberapa minggu terakhir untuk mengangkat makeup hingga kotoran debu, saya mau berbagi apa saja yang membuat produk ini layak disebut
 holy grail versi saya.



1. Mengandung komposisi yang high tolerance

Saya termasuk orang yang peduli dengan komposisi pada semua produk untuk tubuh, salah satunya skin care. Karena membersihkan kulit itu tujuannya untuk menjaga kulit tetap sehat, maka komposisi pembersih kulit wajah semestinya juga aman dan minim risiko alergi. Bioderma Sensibio H2O menjawab kebutuhan saya tersebut. Air menjadi komposisi utamanya, sementara kandungan paraben-free, alcohol-free, fragrance-free, dan soap-free, jadi nilai tambah tersendiri untuk saya.


2. Mengangkat Makeup dengan Mudah dan Bersih

Yang paling saya suka dari Bioderma Sensibio H2O ini kemampuannya membersihkan heavy makeup dengan mudah dan bersih. Mudah karena saya menyapukannya dengan kapas tiga kali dan makeup sudah terangkat dari kulit wajah. Berbeda dengan micellar water lain yang butuh sekitar lima kali sapuan. Kemudahannya dalam membersihkan sisa makeup di wajah membuat produk ini cenderung lebih hemat. Walaupun harganya sedikit pricey, tapi masa pemakaiannya bisa lebih lama. Jadi, nggak rugi-rugi banget. 


3. Tekstur Menyerupai Air

Yes, saya suka micellar water karena teksturnya yang menyerupai air, sesuai dengan yang saya sampaikan sebelumnya. Tekstur ini membantu saya membersihkan kulit tanpa terasa lengket. Paling menguntungkan sih saat saya ngantuk berat, saya cukup membersihkan kotoran di kulit wajah dengan Bioderma Sensibio H2O dan lanjut tidur. Nggak cuci muka? Nggak masalah soalnya berasa seperti sudah cuci muka dengan produk ini. Yang terpenting, pastikan kulitmu benar-benar bersih ya kalau kepepet nggak bisa double cleansing!


Itulah tiga hal yang membuat saya suka dengan Bioderma Sensibio H2O. Biarpun sedikit pricey, tapi kualitas nggak bohong. Kabar baiknya, selama bulan Mei ini ada promo khusus dari Bioderma Sensibio H2O di Sociolla. Kamu bisa membeli produk holygrail ini dengan harga miring! 

Untuk Bioderma Sensibio H2O 100ml bisa dibeli dengan harga 99K dan ada juga bundling Bioderma Sensibio H2O 250ml + 100 ml dengan harga 231K. Khusus untuk produk bundling, kamu juga berhak mendapatkan free pouch. Saya sendiri udah berniat beli untuk stok. Lumayan kan bisa berhemat sekian puluh ribu. 

Selain promo Bioderma, saya juga punya voucher untuk belanja di Sociolla. TNC-nya khusus produk non-discount, bukan BLP & Rollover Reaction. Nah, kode vouchernya ada di bawah ini! Selamat belanja ya!

enter this code when you are checking out


You Might Also Like

1 komentar

  1. Praktis nih kalau pengen wajah bersih tanpa ribet dengan susu pembersih ;)

    BalasHapus

Flickr Images