Happiness Box Biore Body Foam White Scrub

Who doesn't love me time? Saya sendiri orang yang selalu butuh me time . Setiap harinya saya harus punya waktu menyendiri di dalam ka...

Who doesn't love me time? Saya sendiri orang yang selalu butuh me time. Setiap harinya saya harus punya waktu menyendiri di dalam kamar. Selain itu, saya juga mesti menikmati waktu mandi yang berkualitas. Kerasa kan beda ya, mandi keburu-buru sama mandi santai apalagi sambil scrubbing. Bagi saya, me time sederhana gitu merupakan waktu untuk recharge energy, kontemplasi, hingga refreshing.


Ngomong-ngomong soal scrubbing, saat ini saya sedang seneng koleksi produk scrub badan. Ada sekitar 3 produk dan salah satunya Biore Body Foam White Scrub. Saya dapet produk ini dari Biore langsung. Thanks to Biore yang tiba-tiba nge-DM ngabarin kalau kirim happiness box berisi produk tersebut kepada saya!

Saat menerima hampers Biore ini saya berasa lagi dapet kado. Senang sekali karena boxnya cantik dan isinya nggak cuma produk Biore Body Foam White Scrub aja. Di dalemnya ada pouch dan handuk kecil. Enggak tahu kenapa saya suka banget koleksi pouch, makanya kalau dapet hampers ada pouchnya udah pasti kepakai dan nyenengin saya. 


Kembali ke Biore Body Foam White Scrub. Sejak happiness box ini sampai di tangan saya, saya sudah nggak sabar buat nyobain. Gimana nggak seneng sih dan pengen buru-buru nyobain kalau kamu dapet hampers dari produk sabun mandi kesukaanmu? Akhirnya Biore Body Foam ini saya pakai untuk pengganti sabun mandi sebelumnya. Paling seneng pakai produk ini untuk mandi sebelum tidur malam. Wanginya menurutku enak banget, seperti aroma bengkoang tapi manis. Selain itu tekstur Biore Body Foam White Scrub ini sedikit lebih cair di bandingkan tekstur scrub pada umumnya. Microbeads pada scrubnya pun nggak bikin kulitku iritasi walau digunakan untuk mandi setiap hari.

Kalau untukku pribadi, Biore Body Foam White Scrub ini sangat pas untuk pengganti sabun mandi. Soalnya walaupun scrub, tapi teksturnya nggak beda jauh dari sabun cair Biore lainnya. Terus aroma wanginya juga stain di kulit dan nggak bikin kulit kering. Love deh dengan produk ini. Kayanya nanti bakalan repurchase karena so far, produk ini adalah varian body care favoritku dari Biore.

You Might Also Like

7 komentar

  1. aku pribadi juga suka varian yang ini

    BalasHapus
  2. Great Review!

    http://www.heelsandbeyond.com/

    BalasHapus
  3. Wah, jadi pengen nyobain, kayaknya wanginya enak ya mbak,ada scrubnya lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes Mbak, suka banget nih sama wanginya. lebih suka karena scrubnya nggak ngelukain juga

      Hapus
  4. hihihi samaaa! aku juga dapet dan suka banget sama produk ini


    www.deniathly.com

    BalasHapus

Flickr Images