Vitalis Body Scent Blissful, Solusi Praktis untuk Tampil Wangi

Perempuan mana yang bisa hidup tanpa parfum? Well, mungkin ada, tapi saya yakin nggak banyak! Buat saya pribadi, parfum itu sudah sep...

Vitalis Body Scent Blissful, Vitalis Parfume, Review Parfum Vitalis

Perempuan mana yang bisa hidup tanpa parfum? Well, mungkin ada, tapi saya yakin nggak banyak! Buat saya pribadi, parfum itu sudah seperti kebutuhan pokok. Apalagi kalau sering ada acara yang jamnya mepet jam balik kantor. Mau balik mandi dulu malah risikonya telat, jadi parfum adalah solusi. Persis seperti selama Ramadhan ini.

Memasuki bulan Ramadhan undangan buka bersama sudah mulai berdatangan. Nggak selalu undangan besar sih, beberapa justru hanya kumpul-kumpul saat buka bareng teman. Tapi karena waktu balik kantor dengan waktu berbuka nggak ada jeda yang cukup lama, jadinya saya nggak pernah sempat untuk balik mandi dulu. Terlebih lagi Jogja sekarang selalu macet pada jam-jam menuju berbuka, so balik kantor langsung ke lokasi buka bersama jadi pilihan paling tepat.

Berhubung nggak sempat mandi, saya suka kurang pede kalau datang dengan bau asap kenalpot di seluruh badan. Makanya, nyimpen parfum di tas kerja itu sesuatu yang wajib untuk saya. Kalau temen-temen kenal saya di dunia nyata, mungkin beberapa notice kalau saya ini nggak punya signature fragrance! Yes, saya emang suka ganti-ganti parfum. Kalau pakai satu aroma parfum dalam waktu lama saya suka bosan. 

Selama bulan Ramadhan ini, saya lagi suka dengan aroma parfum yang segar dan nggak terlalu manis. Aroma parfum yang saya deskripsiin sebelumnya bisa saya dapetin dari Vitalis Body Scent Blissful. Wangi yang dimiliki oleh Vitalis Body Scent Blissful ini merupakan perpaduan aroma kesegaran bunga mawar, peony, dan dipadu dengan lemon, grapefruit, serta oakwood yang nggak sekadar segar, tapi juga terkesan elegan. Jadi, wanginya segar tapi tetap lembut dan bikin good mood setiap kali menyemprotkannya pada tubuh. Nggak berlebihan rasanya kalau saya menyebut Vitalis Body Scent Blissful solusi praktis untuk tampil wangi.

Parfum vitalis, Vitalis Body Scent Blissful,

Baca juga: Feel Glamour and Confident with Vitalis Glamorous Fragrance Body Spray

Saya memang seperti punya koneksi emosional dengan parfum-parfum dari Vitalis. Soalnya, wangi-wangi produk Vitalis seringkali mencuri hati saya. Padahal ada banyak parfum lain yang jauh lebih mahal, tetapi karena dari remaja suka pakai parfum dari Vitalis, kebiasaan itu terbawa sampai saat ini. Temen-temen punya merk parfum andalan seperti saya gini nggak sih? Share donk parfum dari brand andalanmu di kolom komentar! I am curious!

You Might Also Like

7 komentar

  1. waah parfum emang dibutuhin banget ya, buat sehari-hari.. apalgi buat bikin percaya diri tambah naik :D
    Kalau parfum andalanku itu yang lembuuut banget, aromanya olive oil gituuuu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... aku belum pernah nyium aroma olive oil mbak. Biasanya pakai brand apa?

      Hapus
  2. Regazza Femme Passionate (Botol warna merah), baunya manis tapi tetep lembut dan mengesankan cewek banget lah. :)

    BalasHapus
  3. aku dari dulu suka baunya vitaliss... ;)
    salam kenal ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama mbak haha. untung ya murah :)

      Hapus
  4. Pas cobain kuisnya aku dapet yang Blissful ini hahaha, tapi wanginya ini pasaran gak sih kak? :(

    Takutnya pake parfum ini malah nanti banyak yang sama juga wanginya XD


    www.maryangline.com

    BalasHapus

Flickr Images