Dove Facial Foam Inner Glow, Facial Foam untuk Normal & Dull Skin

By Erny Kurniawati - 10.11.00

Banyak yang tanya ke saya kenapa sih saya sering gonta-ganti facial wash? Apakah kulit saya nggak bermasalah kalau saya gonta-ganti produk begitu? Dan ada banyak pertanyaan serupa yang dateng ke saya. Saya akui, saya memang cukup sering berganti produk facial wash. Selain karena suka penasaran dengan berbagai produk facial wash di pasaran, saya juga berusaha menyesuaikan produk tersebut dengan kebutuhan kulit. Seperti saat kulit saya berjerawat, saya biasanya mengganti facial wash yang mengandung brightening agen dengan  facial wash yang tanpa kandungan tersebut. Begitupun saat ini, berhubung kulit saya sedang kalem dan mudah kusam maka pilihan jatuh pada Dove Facial Foam Inner Glow for Normal & Dull Skin.


I don't expect to much dengan facial foam ini. Tapi, semua itu berubah setelah saya mencermati komposisinya yang nggak mengandung SLS. Saya selalu suka dengan produk-produk non-SLS karena biasanya lebih ramah di kulit.

Ngomong-ngomong tentang teksturnya, Dove Facial Foam Inner Glow ini punya tekstur creamy dengan butiran scrub yang halus. Karena butiran scrubnya cukup halus, maka masih aman menggunakannya sebagai facial wash harian. Selain tekstur, saya suka dengan wanginya yang lembut dan after taste-nya di kulit wajah. Facial foam ini nggak memberi efek kulit kesat setelah pemakaian, tapi tetep terasa kalau kulit menjadi bersih dan jauh lebih lembut.

Saya jadi merasa nggak salah pilih. Karena #WajahmuIstimewa , menurut saya penting banget menemukan produk cleanser yang tepat. Kalau temen-temen punya kondisi kulit yang berbeda dengan saya, kamu nggak perlu khawatir soalnya Dove Facial Foam hadir juga untuk jenis kulit kering, kombinasi, sensitif, dan oily. Pastikan kamu memilih varian yang paling pas dengan kondisi kulit wajahmua ya!


  • Share:

You Might Also Like

13 komentar

  1. Aku blm pernah coba nih sabun dove ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain kak Oline! Ini nyamaaaan di kulit

      Hapus
  2. Girang sih Dove merilis facial wash, secara body wash-nya lembut dan melembabkan.

    BalasHapus
  3. IYaaa aku bahkan pernah addicted sama sabun batangnya itu. Dulu sampe beli utk dipakai as facial wash. Kak wina uda nyobain belum facial foam ini?

    BalasHapus
  4. kalau di pakai cowok gmna facial foam nya mbak? cocok kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok mas :) tapi kurang tahu ya performanya hehe

      Hapus
  5. Aku udah coba 3 varian dove sumpah enak-enak semua dan untungnya gak bikin breakout dikulit aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita beruntung! Aku juga kulitnya cocok-cocok aja! Hehe

      Hapus
  6. duh dulu banget aku demen banget sama Dove yang sabunnya, seriously oke banget dipakai as a face soap. Lembab dan enggak bikin muka kering. Sayangnya lama lama kaya banyak milih produk yang lebih bisa kasih beberapa efek kaya brightening or gettin rid of my acne dll.. hehehe... Ini racun juga nih, jadi penasaran mau nyobain ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Me too Kak, aku juga sempet ngadelin Dove beauty bar-nya itu oke banget untuk ngejaga kulit supaya tetep lembab yah. Yes, kayanya pindah juga karena alasan pengen manfaat lain deh. Biasalah ya, kalau udah lembab, pengen lebih cerah, dan seterusnya haha

      Hapus
  7. Sekarang Dove mulai merambah ke produk perawatan wajah yaa. Belum tertarik nyoba sih, tapi keliatannya oke juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, dove tuh bagus.. aku dari dulu suka..

      Hapus
  8. SLS itu apa kak?

    www.yubikanobi.com

    BalasHapus