FIRST GATHERING RUBI COMMUNITY

By Erny Kurniawati - 12.01.00


Sabtu kemarin, saya jadi bagian dari  first gathering untuk brand community PT. AVO Innovation Technology, Ruby Community. Saya dateng lebih awal karena membantu menyiapkan venue untuk acara ini. Acara pun dibuka pada pukul 3 siang. Seneng banget semua tamu undangan bisa hadir tepat waktu.

Berhubung tamu on time, acara gathering ini juga tidak molor. Saya paling seneng dengan acara yang begini. Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan penjelasan tentang Rubi Community oleh brand communication dari Avoskin Beauty, brand skincare di bawah naungan PT. AVO Innovation Technology. Lalu dilanjutkan dengan cerita singkat tentang milestone PT AVO Innovation Technology oleh CEO-nya langsung. Setelah acara ini, acara selanjutnya adalah peresmian peluncuran Rubi Community. Kali ini, brand community diluncurkan langsung oleh CEO dan brand ambassador Avoskin, Marissa Nasution. Serangkaian acara ini cuma berlangsung sekitar 15 menit saja.


Setelah penjelasan dan peresmian brand community, acara pun dilanjutkan dengan bincang-bincang dengan Marissa Nasution. Acara yang mengusung tema Travel & Hope ini memang memberi ruang bagi para undangan agar bisa saling bertanya, berbagi pengalaman, dan mingle dengan satu sama lain sambil membahas seputar travelling yang pastinya dikaitkan dengan dunia beauty. Jaman sekarang gitu lho, siapa sih yang nggak pengen tampil cantik saat travelling?

Suasana yang penuh keakraban ini bikin saya happy karena gampang banget menangkap momen keseruan temen-temen beauty influencer yang dateng. Kebetulan di acara ini saya menjadi fotografer event. Suasana yang hidup begini memang membantu saya mendapatkan candid wajah para tamu dengan muka sumringah! Bahkan beberapa kali bisa mengabadikan momen tamu undangan lagi ngobrol seru dengan Marissa juga.



Buat saya sendiri, acara semacam Rubi Community belum banyak di Jogja. Bisa dibilang ini first event di Jogja yang terlihat niat dan well prepared! Apalagi nih pas kemarin lihat hasil video acaranya di Youtube. Duh, saya berasa lagi lihat video gathering blogger or influencer di Jakarta. Ketangkap banget momen serunya!


Semoga ya, event ini nggak cuma berhenti di venue kemarin. Tapi, keakrabannya bisa terjalin terus. Yang terpenting, antartamu bisa menginspirasi satu sama lain terus. Soalnya, tamunya pun nggak cuma beauty influencer biasa. Ada yang blogger, ada yang enterpreneur, dan ada yang desainer juga. Kebayang kan kalau para tamu ini bisa banget saling tukar inspirasi satu sama lain?

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar