WEEKEND PRODUCTIVE: MERANGKAI BUNGA BARENG PEREMPUAN PUNYA KARYA

By Erny Kurniawati - 11.39.00


Agustus ini benar-benar super produktif! Bahkan sedikit ngos-ngosan karena dari awal bulan udah jadi panitia event, minggu kedua juga jadi panitia event, minggu ketiga ada undangan event, dan semoga minggu keempat saya bisa me time dengan tenang. Ngomong-ngomong soal me time, sebenarnya event minggu kedua bulan Agustus ini tujuannya juga untuk ngebantu sesama perempuan me time. Saya bareng tiga temen lainnya di Perempuan Punya Karya bikin event Flowers Love Life, Flowers Arrangement Class yang berkolaborasi dengan floris di Jogja, Hanabira. 

Acara ini merupakan event keempat yang kami gagas sejak Perempuan Punya Karya resmi dirilis pada Mei 2016. Event demi event selalu memberi kejutan yang seringkali jauh dari bayangan saya. Masih inget banget gimana effortnya cari peserta pada event pertama hingga akhirnya di event keempat kami memutuskan untuk menggunakan tiket dan tetap terjual semua. Bahkan, tiket untuk 20 seats habis dalam sehari semalam. Wah, di luar ekspektasi. 



Selama acara berlangsung, suasana bener-benar terbangun dengan mudahnya. Para peserta serius dan saya juga nggak kalah serius untuk mengabadikan berbagai ekspresi mereka. Belakangan ini saya sedang sering dapet task as photographer kalau ada event dan saya suka karena itu juga bagian me time saya walaupun dalam suasana ramai. 


Semakin seneng karena acara ini disupport oleh beberapa brand lokal dari dalam dan luar Jogja. Ada Mineral Botanica, Evete Naturals, Enirohma, Gotosovie, dan Miguni Cake yang cake in jar-nya enak banget. After event, saya masih dilingkupi perasaan hepi walau jujur kelelahan sekali. Banyak peserta yang mulai upload foto dan tag ke Instagram Perempuan Punya Karya. Saya sambil senyum-senyum ngepoin satu persatu foto-foto hasil rangkaian bunga peserta. Semakin bahagia karena para peserta happy juga dengan event ini. Tentunya happy-nya berkali lipat karena produk sponsor nggak tanggung-tanggung juga! 


Anyway, ini weekend produktif ala saya minggu lalu. Minggu ini ada weekend produktif lagi. Nanti saya ceritain di postingan berikutnya ya! Temen-temen yang punya agenda weekend produktif, bisa lho sharing di kolom komentar. Saya bakalan seneng banget pastinya untuk ngebaca satu persatu cerita kalian.

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Temen kerjaku ternyata ikutan event ini ahahaha. Duuuh nyesel kenapa kok tabrakan sama event yang aku datengin duluan Dx Semoga next time bisa ikutan event dari PPK lagi. ENCOURAGING BANGET!

    BalasHapus
  2. Hahaha, siapa Han? Ahh makasih, ini ada agenda acara rutin bulanan. Tapi yang lebih santai. Tujuannya lebih ke bonding long term, tapi tunggu ya tanggal mainnya haha

    BalasHapus
  3. ihhh cantiknya, pingin belajar juga ;D

    have a nice day
    www.luchluchcraft.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Inget thank you hhehe kapan-kapan ikut kelas kami yah!

      Hapus
  4. Boleh juga nih belajar merangkai bunga, kalik-kalik berguna dalam proses merangkai masa depan yah, hem hemm, pengen ikut ya kemarin sayangnya pas sepupu deket nikahan, mungkin MERANGKAI BUNGA 2.0 next time boleh lohhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2.0 banget yah hahaha. Nanti kalau ada info event aku kasih tahu :D

      Hapus