Get Ready with Make Over Ain't Got No Time

By Erny Kurniawati - 14.19.00


Saya cukup beruntung tinggal di Jogja, dimana nggak perlu menghadapi macet yang berarti saat mau berangkat kerja atau ketemuan sama temen di luar. Tapi, bukan berarti saya suka membuang waktu begitu saja. Sebisa mungkin waktu yang saya habiskan itu efisien. Termasuk waktu untuk bermakeup. In real life, saya jarang makeup full untuk ke kantor atau sekadar ketemu temen. Biasanya sih saya dandan full kalau benar-benar sedang kelelahan atau sedang bad mood. Yes, makeup itu cara terampuh untuk memperbaiki mood versi saya. Kalau sedang ingin praktis, pastinya saya punya produk makeup andalan. Nggak banyak kok karena cuma dua item saja. Pertama eye brow product dan yang kedua adalah lip cream.

Lucky me, pertengahan Agustus kemarin saya dapet beauty package dari Alodita! Kaget karena tiba-tiba dikirimin paket dari idola. Selain seneng karena dikirimin paket sama idola, saya juga happy karena di dalam paket tersebut ada Make Over Ain't Got No Time. Makeover Ain't Got No Time ini merupakan beauty package yang dirilis oleh brand Make Over. Dalam satu paket ini terdiri dari dua item makeup, Eye Brow Definition Kit dan Intense Matte Lip Cream 004 Vanity. 

Make Over sengaja merilis tiga beauty package ini dengan harapan bisa membantu para wanita seperti saya agar ready to go dalam waktu 5 menit. Dan, seri Ain't Got No Time ini merupakan seri yang pertama. Beauty package yang saya miliki ini memang helpful dan sesuai dengan kebutuhan saya. Eye Brow Definition Kit yang praktis dengan angle brush dan spoolie yang nyaman dan lip cream bernuansa nude. Pas banget untuk segala occasion!

Berhubung Make Over Ain't Got No Time ini sering membantu saya untuk tampil ready dalam waktu singkat, saya pun bakalan sharing review dari kedua produk di dalamnya. Yuk, baca sampai tuntas!

Eye Brow Definition Kit

 

Produk pertama yang ada dalam paket ini adalah eye brow definition kit. Sesuai namanya, dalam satu packaging ada dua warna eye brow cake, concealer cream, dan dua brush yang terdiri dari angle brush serta spoolie.  Dua warna eye brow cake-nya pas banget dengan kulit saya yang sawo matang. Sedangkan concealer-nya sedikit keputihan untuk kulit saya. Sementara kedua brush bawaan produk ini bisa dibilang berfungsi dengan maksimal. Jarang-jarang lho dapet brush bawaan yang berguna seperti ini. Angle brushnya terbuat dari bulu sintetis yang nggak terlalu kaku, tapi nggak lembek juga sehingga memudahkan saya saat membingkai alis. Lalu spoolie-nya juga nyaman saat digunakan. 



Saya nggak nyangka sih kalau eye brow definition kit dari Make Over ini punya kualitas yang bagus. Harganya bisa dibilang affordable untuk kualitas produk seperti ini. Warna eye brow cake yang terdiri dari cokelat muda dan cokelat tua dengan pigmentasi bagus serta tekstur yang creamy membuat eye brow definition kit ini memudahkan saya menyiapkan alis yang ready to go dengan cepat. Buat saya, eye brow product dari Make Over ini lebih nyaman dipakai dibandingkan eye brow cake saya sebelumnya yang pernah saya review di sini. Soal ketahanannya juga jauh lebih bagus sehingga saya nggak khawatir alis bakalan luntur karena kena air atau keringetan!


Intense Matte Lip Cream 004 Vanity

Firstly, I am bad on describing color! Yang jelas warna dari lip cream ini bernuansa nude dan menjadi salah satu favorit para beauty enthusiast. Nggak heran soalnya Vanity ini cocok untuk semua warna kulit dan bisa dipakai pada casual maupun formal occasion. Selain itu, lip cream ini punya tekstur yang lightweight sehingga nyaman dipakai. Lagi-lagi nggak heran ya kalau Intense Matte Lip Cream Vanity ini jadi favorit banyak orang dan sering sold out!


Karena warnanya yang nggak ngejreng, saya sih nggak ragu merekomendasikan warna ini ke temen-temen. But, I am sure sebelum saya merekomendasikannya temen-temen pasti udah jatuh cinta atau bahkan sudah mengadopsi lip cream ini jauh sebelum saya mencobanya. Saya memang telat nih karena ini lip cream Make Over pertama saya. 

Paket Make Over Ain't Got No Time ini saya sering jadi andalan untuk tampil siap dengan cepat ala saya. Kurang lebih makeup saya sehari-hari begini. Dalam foto ini saya hanya menggunakan base dari BB Cusshion andalan dan menambahkan bedak supaya complexion lebih awet serta nggak cepet berminyak. Saya juga menambahkan blush on supaya wajah merona. And, it's all. Oh iya, tapi di foto ini itunganny saya masih cukup niat dandan hehe. Soalnya saya nggak jarang ke kantor no bedak. Benar-benar hanya skincare routine, sunscreen, dan Make Over Ain't Got No Time package!


Buat kamu yang penasaran sama produk Make Over ini atau lainnya, cek aja dengan klik visual di bawah ini. Oh iya, di visual berikut ada kode diskon yang bisa kamu pakai juga! Lumayan kan dapet potongan 50K dengan minimal belanja 250K.

Selain itu, penting banget nih untuk kita tahu kalau selain makeup ada yang lebih penting. Yes, skincare! So, buat tampil fresh, nggak cuma alis dan lipstik, tapi kulit pun butuh dirawat. 
Anyway, See you on another review!


Baca juga: Honest Review L'Oreal Paris White Perfect Clinical


https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Erny%20Kurniawati

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. hasil make up-nya keren, boleh di coba nih kak..

    BalasHapus
  2. Hwaaa beruntung sekali dari Kak Alodita. Dah gaperlu beli eyebrow kit lagi buat beberapa waktu ke depan nih xD Sukak sama hasil make-upnya!

    www.sophiamega.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, pas banget eyebrow productku habis hehe. Thanks for reading ya Sophia :)

      Hapus