Polka Mateness Lip Lacquer Shade Banjo

By Erny Kurniawati - 14.49.00


Saya cukup telat karena baru sebulanan ini mencoba lip cream dari Polka Cosmetics. Padahal lip cream ini sering difavoritin sama orang-orang karena pigmentasi dan staying powernya yang bagus. Untuk orang yang suka memakai lip cream long lasting seperti saya, pigmentasi dan staying power tersebut tentu jadi nilai lebih tersendiri. Saya suka males touch up, jadi kalau ada produk lip cream yang staying powernya juara saya bakalan hepi! And, Polka Mateness Lip Lacquer katanya punya kelebihan itu. Tapi, bener nggak ya? Saya buktiin sambil cerita review lengkapnya berikut ini yah!

Polka Mateness Lip Lacquer yang menjadi penghuni baru di makeup pouch saya sejak pertengahan bulan lalu adalah shade Banjo. Seperti biasa, saya paling buruk soal mendeskripsikan warna. Intinya, shade Banjo ini memiliki warna yang cukup natural untuk digunakan sebagai pelengkap daily makeup. Warnanya bernuansa pink dengan hint peach. Kebayang ya, perpaduan warna tersebut memberi efek segar di wajah saat memakainya. Karena memberi efek wajah terlihat segar, maka saya pun nggak ragu hampir setiap hari memakai lip cream ini. Efeknya cukup jitu untuk memberi tampilan wajah on tanpa terlihat ngejreng. 


PIGMENTASI & TEKSTUR

Soal pigmentasi, Polka Mateness Lip Lacquer shade Banjo ini memang punya warnanya yang langsung menutup warna asli bibir saya dengan sekali pulas. Itu artinya, pigmentasi produk ini terbukti bagus ya! Terus masalah tekstur, shade Banjo ini jauh lebih nyaman dibanding dengan shade Maraccas yang pernah saya coba awal tahun ini. Sepertinya ada perubahan formulasi sehingga tekstur yang baru jauh lebih nyaman. Good job! 

STAYING POWER

Kalau dari segi pigmentasi hingga tekstur saya nggak ada komplain, terus soal staying power pun saya puas juga. Walaupun kalau dipakai seharian full (kurang lebih 8 jam) tetep perlu touch up, tapi yang saya suka lip cream ini masih aman setelah saya pakai untuk makan besar sekali dan minum berulang kali. Sesaat setelah digunakan untuk makan besar, warna lip crean di bibir masih stay in place dan hanya memudar sedikit. Tinggal dikecap-kecap dan warnanya akan kembali rata. No ribet!


OVER ALL...

Kesimpulannya, saya puas dengan Polka Mateness Lip Lacquer. Walaupun mungkin terbilang pricey dibandingkan produk lokal lainnya (the price is 185K). Tapi nggak masalah selama kualitas dan harga nyambung, so why not? Temen-temen ada yang udah punya koleksi Lip Lacquer Polka? Share pendapatmu yuk karena saya pengen tahu juga review versi kalian!
 
Untuk kamu yang ingin membeli Polka Matteness Lip Lacquer, kamu bisa menggunakan voucher saya di bawah ini. Klik gambarnya agar terhubung langsung ke landing page Sociolla ya! Oh iya, diskon berlaku untuk produk non-diskon dan dengan minimal belanja 250K ya. 

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Erny%20Kurniawati


  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Warna merah nya cenderung orange ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak mbak, ini pink ke-peach gitu. Mungkin layarnya kali ya mbak hehe. Sama cahayanya pas foto emang agak kuning nih mbak hehe

      Hapus
  2. Shade Banjo ini favorit kayaknya, shade aman dan cantik dipakai sehari-hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Mbak, ini shade aman banget lah for daily! Bahkan di kulit sawo mateng macem aku haha

      Hapus
  3. waaa cantiik..warnanya bikin seger yaa
    Sempet cobain di toko kosmetik dan emang cakep, tapi buat aku agak pricey

    www.dinithestories.com

    BalasHapus
  4. Pas banget aku abis nyobain Polka yang shade Banjo ini di booth acara LOL YK. Suka banget sama warnanya, tapi aku ngerasa agak lengket gitu jadi kemarin ragu mau beli huhu

    BalasHapus
  5. suka banget sama warna lip cream-nya kak..

    BalasHapus