Review Holy Lip Series by Looké Cosmetics

By Erny Kurniawati - 16.02.00


Kali ini saya kembali sharing soal beauty produk asli Indonesia. Masih tentang lip produk, tetapi sedikit berbeda dari biasanya karena selain lip cream ada lip gloss juga yang bakalan saya bahas. Sebelum masuk ke review setiap shade-nya, saya mau bahas sekilas soal brand dan konsepnya. Karena menurut saya, filosofi dan konsep brand ini yang bikin beda dibanding produk lip cream dan lip gloss dari brand lokal lainnya. Berhubung review kali ini bakalan panjang, boleh lho siap-siap nyimak sambil ngemil. Here we go!

About Looké Cosmetics


Brand Looke Cosmetics ini merupakan brand kosmetik pendatang baru di Indonesia. Benar-benar fresh from the oven karena brand ini baru resmi dirilis dan dikenalkan ke publik pada pertengahan bulan Desember 2017. Brand ini diperkenalkan ke masyarakat dalam momen launching produk perdanya, Holy Lip Series di Hartono Mall, Jogja pada 16 Desember kemarin. Pasti banyak yang bertanya-tanya juga kenapa brand ini pertama kali justru dilaunching di Jogja. Nggak lain karena Looke Cosmetics memang brand asal Jogja. Lini kosmetik ini merupakan sister brand skincare, Avoskin Beauty.

cuplikan keseruan di event Looké Cosmetics

Setelah Looké Cosmetics ini diluncurkan banyak yang bingung gimana spelling "Looké" yang tepat. Kalau berdasarkan penjelasan pihak brand-nya spelling Looke yang benar adalah "Luu-ké". Looke sendiri berasal dari bahasa Yunani yang berarti "wow" atau menakjubkan. Uniknya, pada launching produk perdananya Looke Cosmetics memperkenalkan Holy Lip Series yang terdiri dari Holy Lip Creme (lip cream dengan finish matte) dan Holy Lip Polish (lip gloss yang bisa digunakan sebagai topper maupun single use) dengan semua shade-nya mengambil nama dari dewi-dewi dalam Mitologi Yunani Kuno. Tapi bukan sekadar dicatut aja namanya, Looké Cosmetics ini juga menjelaskan bagaimana nama-nama dewi tersebut mempengarusetiap shade produknya.

Diluncurkannya produk kosmetik ini punya tujuan untuk mengajak para perempuan di Indonesia semakin yakin dan percaya diri dengan keunikan diri mereka. Yes, beauty has no skintone, beauty has no body size, and beauty has no rules karena sebenarnya tiap-tiap dari kita itu udah terlahir dengan kecantikan masing-masing. Karena itulah, Looké Cosmetics juga merilis campaign #CelebratingTheNewYou yang ngajakin para perempuan untuk bareng-bareng tampil lebih percaya diri lagi.

About Packaging & Aplicator


Menurut saya, salah satu yang bikin produk Looké Cosmetics ini stand out adalah packagingnya. Baik box maupun tube-nya. Untuk box-nya sendiri menurut saya berbeda dari brand lain. Mungkin dari segi ukuran mirip dengan box milik SASC, tetapi dari warna dan konsepnya tampak berbeda. Warna hitam mendominasi box Holy Lip Series. Lalu nama shade-nya ditulis dengan warna yang sama dengan isi produk tersebut dan  tulisan lainnya berwarna silver. Dan, ada aksen geometrical yang bikin box ini tidak plain. Buat saya yang memang pecinta warna hitam, kemasan Looke ini sukses berat untuk bikin image lux, elegan, dan minimalis. 

Terus untuk tube-nya sendiri juga tidak seperti tube lip product brand lokal lainnya. Tube transparan untuk menunjukkan warna shade di dalamnya, tetapi bagian tutupnya berwarna abu-abu tua mengkilat. Lagi-lagi dari kemasan udah menunjukkan kalau produk ini memang ingin dibuat terkesan lux dan elegan. Nilai plusnya, kemasan tube ini kelihatan mewah sehingga kalau dipakai touch up dimana saja rasanya bisa bikin tambah percaya diri!


Sementara untuk aplikatornya juga nyaman dan memudahkan saya dalam mengaplikasikan Holy Lip Series di bibir. Hanya saja, aplikator yang sama juga dipakai untuk Holy Lip Polish (lip gloss) dan kurang bisa mengambil produk dengan maksimal.

About Holy Lip Series


Setelah ngomongin panjang lebar soal brand dan packaging, kini saatnya saya membahas soalnya produknya sendiri. Jadi seri pertama yang diluncurkan oleh Looke Cosmetics ini diberi nama Holy Lip Series. Holy Lip Series terdiri dari dua macam produk untuk bibir dengan hasil akhir yang berbeda. Ada Holy Lip Cremé yang memberi hasil akhir matte dan ada Holy Lip Polish yang memberi hasil akhir Glossy. 

Holy Lip Cremé


Holy Lip Cremé yang diluncurkan oleh Looke Cosmetics ini terdiri dari empat shade. Setiap shade-nya diberi nama seperti dewi-dewi dalam Mitologi Yunani Kuno. Ada Hebe, Thalia, Irene, dan Gaia. Semua shade dari Holy Lip Cremé ini termasuk wearable untuk day to night makeup. Warnanya benar-benar disesuaikan dengan skintone perempuan Indonesia. Nggak heran kalau semua warnanya pun masuk dengan sempurna di skintone saya. Padahal saya cukup kesulitan mencari warna nude dan pink yang nggak washed out saat dipakai. Biar makin jelas, temen-temen bisa lihat langsung swatch-nya di bibir saya.

Holy Lip Cremé Hebe


Hebe ini diambil dari nama The Goddess of Youth dari Mitologi Yunani Kuno. Shade ini hadir dengan warna nude-coral yang memberi efek "My Lips But Better" saat dipakai. Warnanya yang natural cenderung membuat pemakainya terlihat lebih muda dan wajah terlihat segar. Saya cukup takjub karena shade yang awalnya saya kira bakal membuat kulit saya terlihat lebih kusam ini justru memberi efek sebaliknya. Walaupun skintone saya medium, warna Hebe tetap cocok dan beneran memberi efek My Lips But Better. 

Kalau temen-temen pecinta lipstik dengan warna natural, Hebe wajib kamu coba. Plus, shade ini juga bagus banget kalau dipadukan dengan smokey eyes yang tegas!


Holy Lip Cremé Thalia


Thalia yang diambil dari bahasa Yunani Thaleia berarti mekar dan Thalia juga nama dari The Goddess of Festivity. Sesuai dengan namanya, Thalia ini hadir dengan warna dusty pink yang mengingatkan kita pada bunga-bunga. Sekalipun dusty pink, tapi warna pink dari shade ini cenderung cocok untuk skintone medium seperti saya.

Nah, warna pink dari shade ini memberi efek feminin, girly, dan manis untuk pemakainya. Saya bisa bilang kalau Holy Lip Cremé Thalia ini merupakan lip cream pink favorit saya. Soalnya mau dipakai untuk daily maupun special occasion tetep aja efeknya bagus dan bikin wajah terlihat segar. 

Holy Lip Cremé Irene



Shade ketiga dari Holy Lip Cremé ini adalah Irene. Berdasarkan namanya, shade ini terinspirasi dari The Goddess of Peace. Nah, warna shade ini menurut saya adalah alternatif untuk temen-temen yang tricky kalau pakai warna natural. Yes, warna Irene ini nude dengan hint pink dan cokelat. Sekilas warnanya mengarah ke mauve. Warna seperti ini juga bisa ngasih efek "My Lips But Better" bagi sebagian orang, terutama yang skintone-nya lebih gelap dari saya. Jadi nggak berlebihan kalau saya sebut shade ini bener-bener pas untuk semua skintone. Oh iya, shade ini di bibir saya jatuhnya malah pink peachy. Hehe.. bener-bener ya, beda warna bibir beda hasil!

Holy Lip Cremé Gaia

 


Kalau kamu pecinta warna bold, kamu mungkin nggak bisa nemuin warna merah tua dari koleksi perdana Looké Cosmetics ini. Tapi, ada satu shade dengan warna paling bold yang layak untuk dikoleksi. Shade yang diberi nama Gaia ini terinspirasi dari The Goddess of Earth. Nggak heran kalau warna shade ini pun satu tone dengan warna tanah yang berwarna peach-brownie atau terracota. Warna ini menurut saya cukup langka dan unik saat dipakai. Soalnya, kita bisa memakainya dengan gaya full lips yang bold atau bisa juga dipakai dengan warna lipcream lain yang lebih terang untuk bikin efek ombre. Dan, buat kamu yang ingin memakainya dengan gaya liptint pun tinggal mengaplikasikannya sedikit terus dab-dab ke seluruh permukaan bibir. Warna Gaia ini termasuk warna favorit saya dari semua shade Holy Lip Cremé.

 Tekstur & Formulasi Holy Lip Cremé


Saat awal tahu kalau warna-warna semua shade Holy Lip Cremé ini cenderung natural, saya sempat ragu apakah teksturnya, konsistensi, dan pigmentasinya oke? Keraguan saya tersebut tidak terbukti saat saya mencoba semua shade-nya dan surprisingly semua warna punya tekstur yang konsisten dan pigmentasinya nggak perlu diragukan lagi. Dalam sekali swatch di bibir bisa langsung menutup warna asli. Sekalipun shade yang paling nude tetap bisa mencover warna bibir dengan baik.

Selain itu teksturnya juga creamy sehingga mudah diaplikasikan dan nge-set-nya pun cepat. Tidak perlu menunggu beberapa menit untuk Holy Lip Cremé ini kering di bibir. Berhubung Holy Lip Cremé ini punya hasil akhir matte, mungkin bagi sebagian orang terasa kering. Kalau untuk kulit bibir normal seperti saya, tekstur Holy Lip Cremé tergolong nyaman, nggak cracking, dan nggak ngasih efek kering ketarik. So, approved untuk diandalkan dalam berbagai acara. 

Di samping itu, dari segi formulasi Holy Lip Cremé punya keunggulan. Kandungan moisturizernya cukup tinggi dan no paraben. Yes, buat kamu yang strict sama komposisi suatu produk, Holy Lip Cremé bisa kamu lirik.  Apalagi produk Holy Lip Series semuanya sudah halal certified, no animal testing, vegan, dan no paraben. Nggak heran ya kalau setiap shade dari Holy Lip Series ini dijual dengan harga lebih pricey dibandingkan brand lokal lain yaitu, IDR 139K.


Holy Lip Polish Luna


Nah, ini dia yang membedakan koleksi lip product Looke Cosmetics dengan brand lainnya. Looke Cosmetics cukup berani untuk meluncurkan Holy Lip Polish yang fungsinya seperti lip gloss. Istimewanya, Holy Lip Polish ini cuma hadir dalam 1 shade aja yaitu Luna. Yang istimewa, meskipun hanya hadir dalam satu shade, tetapi Luna ini multifungsi. Luna sendiri diambil dari nama The Goddess of Moon. Selain itu, Luna juga diartikan sebagai cahaya rembulan. Dari namanya udah dapet ya maksudnya dari produk ini? Yes, Luna memberi efek bibir glossy. Efek ini bisa membuat bibir terlihat lebih plumpy dan sehat sekaligus seksi.


Saya sendiri suka dengan Holy Lip Polish Luna karena warna shade ini sheer pink dengan butiran halus glitter yang cantik sekali. Lip gloss dari Looke Cosmetics ini juga terlihat layaknya produk high end saat dipakai. Kalau mau dipakai sendiri pun bisa, tetapi untuk bibir saya yang warna aslinya gelap, saya lebih PD memakainya sebagai topper. Kalau temen-temen punya Luna, saya punya tips cara pakainya.

Satin Finish: Aplikasikan Luna sedikit saja pada bagian tengah bibir. Lalu ratakan ke seluruh bagian bibir. Cara ini bisa membantu kamu yang bibirnya kering saat pakai lipcream matte. 

Glossy Finish: Ada kalanya bosen tampil dengan bibir matte. Kamu bisa mengaplikasikan Holy Lip Polish dua hingga tiga layer setelah memakai lipcream matte favoritmu. Kenapa harus di atas lipcream matte? Karena kalau di atar lipstik satin bakalan geser warna lipstikmu.  

Single Use: Buat kamu yang memiliki warna bibir nggak gelap, mungkin tampil alami tanpa lipstik bisa jadi pilihan. Supaya bibir terkesan lebih sehat dan plumpy, kamu bisa mengaplikasikan Holy Lip Polish ini tanpa terlebih dulu pakai lipcream sebagai dasarnya. 



Luna memang multifungsi sekali. Terus warnanya yang sheer pink ternyata nggak merubah warna bibir bila diaplikasikan setelah memakai lipstik atau lipcream. Sementara kalau single use, Luna ini bisa ngasih efek bibir merona. Tenang, glitternya nggak memberi hasil yang norak kok. Glitter tersebut juga baru bisa terlihat jelas kalau diaplikasikan lebih dari satu layer. So, tinggal setting aja seseuai kenyamanan kita. 

Tekstur & Formulasi Holy Lip Polish Luna 


Dari segi tekstur, Holy Lip Polish Luna ini berbeda dari lip gloss kebanyakan yang pernah saya coba. Teksturnya pekat dan mudah diaplikasikan serta tidak terasa lengket. So far nyaman untuk saya yang bukan fans lip gloss. Sayangnya, karena saya tidak terbiasa memakai lip gloss saya merasa aneh aja di bibir. Lalu untuk formulasinya sendiri yang diunggulkan sama seperti Holy Lip Cremé. Holy Lip Polish tidak mengandung paraben, halal certified, vegan, dan cruelty free. 

Mungkin karena keunggulan formulasi dan packagingnya yang terkonsep banget, maka harga produk ini juga cukup mahal dibandingkan produk kosmetik lokal lain. Tapi nggak masalah karena Looké Cosmetics  menunjukkan kalau harga untuk mendapatkannya sebanding dengan kualitasnya. 

Kekurang dan Kelebihan Holy Lip Series


Yes, nothing is perfect, pun dengan produk Holy Lip Series yang dilaunching oleh Looké Cosmetics ini. Berhubung dari awal review saya sudah banyak cerita soal kelebihannya, so sekarang saya mau sharing beberapa kekurangannya berikut ini:

Kekurangan Holy Lip Cremé
  • Variasi shade yang dirilis baru 4 warna. Memudahkan karena jadi nggak bingung milih, tapi jadi kurang banyak pilihan juga.
  • Buat sebagian orang yang punya kulit bibir kering mungkin akan terasa kering. Kalau buat saya pribadi nggak terasa kering karena memang tipe kulit bibir saya normal. 
  • Harga IDR 139K, cukup mahal. Namun, saya nggak kecewa sama formulasinya.


Kelebihan Holy Lip Cremé 
  • Konsistensi produknya baik sekali. Mulai dari warna paling muda hingga yang paling bold sekalipun memiliki pigmentasi dan coverage yang sama baiknya. 
  • Untuk ukuran lipcream, Holy Lip Cremé memiliki formula yang tidak bikin bibir kering. Kandungan moisturizernya benar-benar berfungsi maksimal!
  • Hasil akhir dead matte yang tidak patchy dan tidak menegaskan garis bibir. 
  • Tahan hingga 6 - 8 jam. Bahkan bisa sampai 10-12 jam bila digunakan untuk minum dan makan makanan yang tidak berkuah dan tidak berminyak (misal makan roti, cake, dan salad).
  • Sudah halal certified, jadi temen-temen nggak perlu ragu lagi soal komposisi produk ini. Sudah vegan dan cruelty free. Serta, tidak mengandung paraben. Walaupun paraben dalam kosmetik itu tidak berbahaya, tetapi lebih baik yang tidak mengandung paraben kan?
  • Teksturnya pas sehingga mudah diaplikasikan. Apalagi didukung oleh aplikatornya yang bisa menjangkau seluruh sudut bibir. 
Yes, Kelebihan Holy Lip Cremé buat saya memang lebih banyak dibandingkan kekurangannya. Bukan karena brand ini berasal dari Jogja ya. Tapi, memang produk ini bagus dan layak untuk saya rekomendasikan ke temen-temen pecinta lip cream matte dengan hasil dead matte, tapi bagus dari segi formula dan nyaman saat dipakai. 



Karena sudah detil membahas kekurangan dan kelebihan Holy Lip Cremé, jadi sekarang waktunya saya bahas kekurangan dan kelebihan Holy Lip Polish. Langsung disimak yuk!

Kekurangan Holy Lip Polish
  • Holy Lip Polish memiliki warna sheer pink dengan glitter. Direkomendasikan untuk single use, tetapi untuk bibir gelap seperti saya lebih baik digunakan sebagai topper. 
  • Tekstur pekat sehingga kita harus mengaplikasikannya sesuai kenyamanan supaya tidak terasa tebal di bibir. 
  • Varian shadenya baru satu. 
  • Aplikatornya kurang bisa mengambil produknya dengan maksimal. 
Kelebihan Holy Lip Polish
  • Dari pertama kali mencobanya, lip gloss ini benar-benar berbeda dari lip gloss brand lokal lain. Glitternya terlihat mewah dan finish looknya cantik
  • Tidak lengket di bibir dan nyaman dipakai seharian. Apalagi kalau kita tahu trik pengaplikasian yang paling nyaman. 
  • Multifungsi bisa digunakan untuk bikin lipcream jadi satin finish, bisa melembabkan bibir dengan bagus. 
  • Bila digunain untuk topper, Warna sheer pinknya tidak mengubah warna asli lipcream yang dipakai sebelumnya.
Nah, sudah detil kan ya review Holy Lip Series by Looké Cosmetics ini? Ternyata hampir 2000 kata! Semoga temen-temen mendapat informasi yang lengkap ya dari review saya kali ini. Oh iya, untuk harga setiap produk Holy Lip Series dijual dengan harga IDR 139K dan saat ini sampai tanggal 31 Desember 2017 ini ada special price menjadi IDR 125K aja. Pembelian bisa dilakukan via webstore mereka di www.lookecosmetics.com atau via Instagramnya di @lookecosmetics.

Karena review kali ini sudah panjang banget, so see you on another review ya! Sharing pendapatmu donk, shade paling pas di wajahku yang mana?

  • Share:

You Might Also Like

58 komentar

  1. Erny, semua shadenya cocok di kamu. Tapi yang paling bagus menurut aku yang lip cream Thalia. Overall look-nya jadi fresh gitu. Cakeeep.

    Kalau di jabodetabek belum ada ya kayanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pembelian via online kak hihi... Dia ga punya offline store. Kepoin IGnya ajah.. Hehe. Iyaaa aku suka bgt thalia keliatan bikin manis gitu

      Hapus
  2. Kemaren di tempatnya mbak Sofi kecantolnya sama Thalia, liat review kamu jadi kecantol juga sama Irene ^^
    Duh luna lunaa, bikin makin penasaraann ih!! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dua duanya donk mumpung masih ada special price hahahaha... Aku suka bgt sama thalia dan hebee

      Hapus
  3. semuanya cenderung warm tone ya kak? Natural nya dapet sih hehehe.. aku jg suka sm kemasannya totalitas ����

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beeeeb iyah.. Karena disesuaikan dengan mayoritas kulit perempuan indo. Tapi uniknya ini semua shadenya cocok utk skintone. Soale kemarin temenku yg putih gitu nyobain dan jadinya ttp cucooo

      Hapus
  4. eeeeh, kok yang gaia cakep banget warnanya.. warnanya klo di kmu agak2 kaya livv-nya rollover reaction atau teddy brown-nya goban. jadi mupeng. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener.. Kalau aku layer 2 atau 3 bakal lbh gelap lagi hihi. Kepoin IG or web produknya. Lagi ada diskon soalnya haha

      Hapus
  5. ka erny kok mungil banget ternyata, gemas :")

    hmm aku suka sih filosi nama brand sama shadenya, karena ku suka sama apapun tentang yunani HAHAHAH

    walaupun harganya sedikit mahal tp kyknya patut masuk koleksi deh. aku suka bgt ama pekejing boxnya, trs penasaran sama warna boldnya nanti :p

    yang sebel dan bikin sedih, kenapa aku ga dapet ini (?) huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beb, bukan mungil, tapi aku pendek dan Kak Rissa emang tinggi banget deh ahaha. Padahal itu aku pk heels 12 cm haha. Ayo beli donk haha.... atau ikutan goveawaynya aja.. Mungkin bakalan ada. biasanya brand baru kan ngadain gitu beb

      Hapus
  6. shadenya natural smua ya. cakep smua. paling suka yg thalia.
    smuanya cocok dkamuu ~♡

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, me too thalia ini dipakai manis banget deh. Aku malah jadi inget kamu kalau Thalia karena kamu kan suka makeup yang cute kawaii gitu, ini juga perfect kayanya di kamu :D

      Hapus
  7. semua warnany baguuusss erny cakeep, warnany lip gloss nya juga keceeehh, suka banget deh jd pnasaran sm lipen ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beb, last day special price... buru pesen haha *kompor*

      Hapus
  8. ernyyy itu warnanya cantik-cantik bangeeet dan wearable banget kayaknya. kebetulan banget mau beli lipstick. coba beli ini ahhh 😁😁

    www.giafitriyani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mbak, mumpung masih ada special price sampai jam 12 malem nanti :D

      Hapus
  9. Selain Hebe yang jadi inceran, ngeliat kamu pakai Irene jadi kepengen juga, aduh racuuun~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebagai sosyalita jogjaaaah beli donk semua mbak wakakak

      Hapus
  10. Kaosnyaaaaaaa... Mau kaosnyaaaa.. 😂😂😂😂

    Selalu fokus sama yang lain..

    Favoritku pun sama 😍😍tapi kalo dipake bareng mungkin akan beda ya.. warna bibir kita beda sist .

    Aku juga gak kecewa sama formula nya. Bahkan tmn2 d jkt kmrn udah jatuh cinta juga.. semoga pada beli yaw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah, ayo besok ada agenda bagi2 kaos lho.. semoga kamu kebagian beb... iya, ini emang warnanya ngikutin warna dasar bibir banget hehe.. oiya, seneng bacanya. kan kamu agak susah cari formula lipcream yg pas

      Hapus
  11. Duuuhh.. warnanya cakep cakep 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Dian, thanks udah mampir. Iya. warna-warnanya emang oke punya... aku suka banget nih sama warna dan packagingnya!

      Hapus
  12. duhh, lip polishnyaa bikin mupenggg Err... Lip creamnya juga cakep-cakep warnanyaa..

    Lia,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak... Ini warnanya kaya warna yg pasti pas utk semua tone kulit gitu yaaah... Yes, akhirnya ada yg ngenalin lip gloss lagi dgn lebih terkonsep hehe

      Hapus
  13. Warnanya cantik banget suka deh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Tif, thanks ya... udah mampir hihi. Iya warnanya cakep-cakep dan wearable

      Hapus
  14. Mba erny, review mu super duper lengkap. terjawab sudah semua penasaranku sama brand ini, sekarang brand lokal dengan harga agak pricey sepertinya sudah makin wajah nya. karena banyak pendahulu sebelumnya, rata2 di atas 100ribu tapi kalau formula dan warnanya okeh why not !
    packagingnya aku suka, luxery dr kotak dan tube nya.

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi akhirnya ya tercerahkan... Makasih sudah mampir sheil. Iya aku pun kl produk lokal pricey tp kualitas bagus ya gapapa hihi

      Hapus
  15. Aku penasaran buat nyobain juga nih er . Kenapa kenapa kalo erny yang review aku merasa teracuni harus nyoba ��❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha masa sih? Makasih lho mba uda nyimak full hihi

      Hapus
  16. Wuoo.. penjelasannya lengkap banget mba... sangat membantu... jadi pengen nyoba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba uda baca penjelasan yang panjang lebar ini hehe

      Hapus
  17. Lipstick lokal makin banyak aja! Dan kualitasnya oke yaaa. Packagingnya pun gak kalah sama produk luar. Desainnya mengingatkanku sama Em Cosmetics :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah aku langsung googling em cosmetics haha...

      Hapus
  18. Wow, racun baru awal tahun nih. Unik juga ada koleksi lip gloss yang cocok dipadukan dengan shade Looke apapun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo kak keracunan haha.. Iya luna ini multifungsi

      Hapus
  19. Pas banget lagi pengen lipstick warna lips~ trus ada polishnya jugak XD XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang Thalia ini kamu banget bell. Pecinta pink

      Hapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Looks so perfect gincunya mbak, apalagi shade GAIA ya ampun, cetar cantik banget. Lengkap banget reviewnya, udah ga perlu tanya2 lagi, udah terjawab semua pertanyaanku hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba uda dibaca detil semuanya hehehe. Aku terharu nih

      Hapus
  22. Aih... cantik semuanya di kamu mah ya... super love it dengan Looke Cosmetics Holy Lip series ini bisa dipakai kapan aja dan dimana aja deh warnanya natural semua pas untuk emak-emak macem aku yg cuma maunya pakai lipstick (karena udah rempong urus anak-anak) hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Pas utk acara sante atau formal. Ya... Aku pun belakangan suka pake warna2 natural karrena keliatan seger. Awet muda haha

      Hapus
  23. AKUU LHOOO SUKA BANGET SAMA LIP POLISHNYA *ndak nyantai! wkwkw sungguh looke ini mendengar isi hati wanita Indonesia yang skintonenya warm dan suka pake lipstick arah kecoklatan.. ihihik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku lagi ketagihan pake luna juga soalnya bibir kaya gemes gitu haha... Aku menanti yang shade lebih bold wkwk

      Hapus
  24. Setujuuuuuu, packagingnya oke banget. Eh, aku suka warna yang Luna, btw, cute banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Indi.... Luna ini kaya ngobatin kebosanan dengan lip cream ga sih soalnya masih jarang gitu yang ngeluarin lip gloss begini

      Hapus
  25. ahh erny selalu ngasih racun racun lippie baru :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah iya dan ini lokal lho... aman untuk bumil karena uda terjamin HALAL, VEGAN, CRUELTY FREE, dan NO PARABEN

      Hapus
  26. Balasan
    1. Hihi iya dan bisa menjangkau sampai ujung-ujung bibir terjangkau

      Hapus
  27. yang GAIA warnanya bagus :)
    sayaang yaa variasi warnanya masih range nude soft gitu. semoga next edition ngeluarin yang bold atau metalik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,,, mungkin karena rilis di jogja juga ya awalnya. Uniknya sih semua warnanya cocok utk semua skintone

      Hapus
  28. wah aku baru tahu kalau Looke ini sister brandnya Avoskin, keren yaaaaa banyak yang review bagus lipstick ini :)

    BalasHapus
  29. Warna Thalia-nya cakeeeep :D
    Yang lain warnanya juga tone natural, warnanya aman dipake buat wanita Indonesia yang kulitnya mayoritas kuning langsat atau kecoklatan yaa :D

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,,, warnanya natural emang dan kayanya cocok sama semua skintone wanita Indonesia. :)

      Hapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  31. packagingannya oke banget ya ampun, di tambah dengan warna-warna lip creamnya yang kece dan teksturnya juga aku suka banget.. :)

    BalasHapus