Wardah Staylast Gel Liner, Review & Swatch on My Eyelid!

By Erny Kurniawati - 12.19.00


Ternyata saya cukup lama nggak update apapun di blog ini. But, finally I come back dan kali ini dengan review gel liner andalan saya sejak sebulan terakhir, Wardah Staylast Gel Liner. Ini adalah gel liner pertama yang saya beli setelah sebelumnya nyobain gel liner merk lain dan jatuh cinta! Berhubung gel liner brand lain yang saya coba sebelumnya lebih pricey, saya pun memutar otak untuk mencoba gel liner dari brand lokal yang sudah terkenal kualitasnya. At the end, pilihan saya jatuh pada gel liner milik Wardah ini. Supaya nggak terlalu ba-bi-bu, yuk langsung aja kita review!

Packaging

 

Wardah Staylast Gel Liner ini punya packaging yang menurut saya nggak semurah harganya. Maksud saya, packaging produk ini mulai dari box hingga tube-nya benar-benar nggak terlihat murahan. Padahal harga Wardah Staylast Gel Liner ini di bawah 40K. 

Dalam satu packaging sudah dilengkapi dengan kuasnya jadi nggak perlu repot-repot pakai kuas lain. Apalagi kuas aplikator bawaan pada gel liner ini enak banget dipakai. Yang terpenting, sangat memudahkan saya untuk bikin wing liner. I love it!

Color, Aplikator, & Longetivity

Saat membahas eyeliner, pasti pertanyaan yang ditujukan ke saya adalah, "warnanya hitam kereng nggak?" "Ketahanan atau longetivity-nya gimana?" "Beleberan nggak kalau kena air wudhu?" dan saya bakalan menjawab pertanyaan tersebut di sini. Dimulai dari warnanya, Wardah Staylast Gel Liner ini memilih warna hitam pekat yang bagus dengan pigmentasi yang nggak perlu diragukan lagi. Saya sampai bertanya-tanya, saya kemana aja sih sampai baru nyobain eyeliner ini? 

Kedua, aplikator bawaan dari Wardah Staylast Gel Liner ini nyaman dipakai dan sangat memudahkan untuk membuat garis yang presisi. Saya yakin kalau Wardah Staylast Gel Liner bisa dibilang aman untuk temen-temen yang newbie dalam hal eyeliner. Bahkan saya lebih suka memakai eyeliner dalam bentuk gel ini ketimbang yang berbentuk spidol andalan saya sebelumnya. Kalau dibandingkan dengan liquid eyeliner jauh lebih mudah menggunakan gel ya dan minim risiko beleberan. Kalau kecoret tinggal tap-tap pakai cotton bud dan beres!

Satu-satunya kekurangan dari eyeliner ini sih kadang saya merasa nggak glide smoothly sehingga bikin garisnya kadang kurang lurus. As you can see on my picture below! Walau begitu, buat saya nggak mengurangi kecintaanku pada produk ini. 

Ketiga, soal longetivity ini sangat personal. Eyelid saya kebetulan tidak terlalu oily sehingga cenderung bisa menahan eyeliner ini stay on place sejak pertama pemakaian hingga akhir saat mau menghapus make up. Biasanya saya menggunakan Wardah Staylast Gel Liner ini dari jam 8 pagi hingga 9 malam dan tetap aman tidak geser serta tidak luntur saat wudhu. Padahal gel liner ini nggak diklaim waterproof, tapi kualitasnya bertahan di eyelid saya memang juara!

Final Thought

For now, Wardah Staylast Gel Liner menjadi eyeliner andalan dan favorit saya. Dari semua produk eyeliner yang pernah saya coba, favorit saya tadinya ada pada Crayon Liner Eye Do Emina, tapi sekarang saya lebih cinta dengan Wardah Staylast Gel Liner. Walaupun saya nggak bisa hidup tanpa keduanya sih! Haha. 

Last, kalau temen-temen bingung beli Wardah Staylast Gel Liner dimana, kamu bisa klik link Sociolla ini dan langsung search dengan keyword Wardah Staylast Gel Liner. Harganya murah meriah dan kalau kamu belinya sambil belanja produk lain, kamu bisa dapet potongan harga secara langsung dengan memasukkan kodeku SBNLAN0K. Cara pakai kodenya simak di bawah ini ya!


So, inilah review singkat dan padat untuk eyeliner favoritku Wardah Staylast Gel Liner. Share your favorite eyeliner donk!

  • Share:

You Might Also Like

14 komentar

  1. Eh murah ya, dan itemnya juga baguss, nice review kak ^^

    www.rzwdanti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Rizka, iya harganya terjangkau banget dan bagus juga. AKu suka banget sama ketahanannya. Thanks udah mampir!

      Hapus
  2. Aq masih cinta bgt sm spidol eyeliner wardah, blm bs indah ke lain hati... Heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pun cinta sama pen liner wardah. tapi sedikit trauma beli krn tutupnya sering lepas sendiri padahal uda bunyi klik sebelum dimasukin ke makeup pouch. Jadiny, sering abis sebelum waktunya huhu

      Hapus
  3. Aku juga suka banget sama ini dan menurutku cukup hitam warnanyaa. Tapii berhubung eyelidku oily jd agak takut pakai ini keluar rumah hwahahah takut mbleber. Nggak tahu sih bleber apa engga wkwk nggak berani pakai huhuhu.

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini di aku lebih tahan lama ketimbang yg pen liner masa hihi.

      Hapus
  4. Terimakaish mbak atas reviewnya bisa jadi bahan pertimbangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, my pleasure mbk Rahma. Semoga membantu yah!

      Hapus
  5. Hi erny.
    Ih ngeri bgt sampe gk bisa hidup karna eyeliner heheehhe
    Btw produk ini emg bagus bgt. Aku jg pernah nyoba :)

    roulinasbeautyblog.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya juga ya aku mengerikan haha. Iya, untuk harga di bawah 40K ga ada yg mau aku komplen

      Hapus
  6. Aku suka juga sama hasil dr pemakaian gel eyelinernya Wardah. Tapi krna wajah ku apalagi kelopak mata sangat oily, jadinya smudging gitu :')

    apaceritatami.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tami, berarti kelopakku itungannya nggak oily ya krn aku pake ini longlast gitu. :)

      Hapus
  7. Udah kapok mainan gel liner, ribet! XD Aku tetap setia pada pen liner sajah hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha eyeliner yang pas dnegan kita emang ibarat jodoh ya. Cocok2an :)

      Hapus