Imperial Leather Body Perfume for My Daily Essentials

By Erny Kurniawati - 14.19.00


Sepertinya parfum itu sama pentingnya dengan skincare untuk saya. Gimana nggak, smells bad bakalan bikin orang-orang di sekitar saya jadi eneg dan nggak fokus. Belum lagi kalau diomongin di belakang gara-gara bau badan yang bikin pusing. Daripada hal itu terjadi, mendingan saya ambil langkah preventif untuk selalu memakai parfum sebelum beraktivitas hingga saat mau tidur! Memang segitu cintanya saya dengan bau-bauan wangi. Selama ini saya nggak mengharuskan untuk pakai parfum dengan harga mahal. Soalnya nggak jarang juga saya nemu wewangian yang dijual di minimarket punya aroma yang enak sekali. Salah satunya dari brand Imperial Leather. Kalau parfum dari brand ini sepertinya nggak perlu diragukan lagi. Wanginya sabun dari Imperial Leather aja sepertinya selalu membekas di ingatan orang-orang yang saya kenal. Jadi, Imperial Leather Body Perfume menarik untuk saya jadikan daily essentials.

Bisa dibilang saya punya ikatan psikologis dengan wewangian produk Imperial Leather, makanya saya tertarik banget untuk mencoba all varian Imperial Leather Body Perfume. Alhamdulillahnya keinginan saya ini terwujud melalui satu box berisi 6 varian body parfum yang dikirimkan oleh pihak Imperial Leather kepada saya akhir tahun kemarin.


Duh, rasanya seneng ya karena ini stok parfum sampai dua tahun ke depan sepertinya aman. Setiap kemasan Imperial Leather Body Perfume ini bisa digunakan hingga 800 kali semprotan lho. Tinggal dikalikan 6 aja berarti sudah ada 4800 kali semprot. Sedangkan sehari saya menyemprotkannya sekitar dua kali dengan 5 kali semprotan dan sudah wangi. Wah, mulai deh itung-itungan matematisnya hehe. Intinya sih, semua produk dalam box tersebut membuat saya bisa berhemat belanja parfum sampai tahun depan! Sementara kalau mau beli pun harganya murah sekali yaitu, sekitar 50 ribuan aja. Apalagi selama Januari ada diskon di Alfamart jadi harganya pun hanya 20 ribuan!

Tapi sebelum membeli Imperial Leather Body Perfume, nggak ada salahnya untuk membaca review setiap varian produknya yang sudah saya coba berikut ini! Yuk, mulai!

 

Alluring


Perpaduan aroma Blossom dan Patchouli menghadirkan wangi yang segar dan manis. Ini salah satu varian dari Imperial Leather Body Perfume yang sering saya gunakan sehabis mandi pagi. Wangi manisnya pas dan cukup tahan lama. Saat saya mencium bagian tubuh yang disemprot parfum ini di pagi hari, biasanya sisa aromanya masih ada hingga waktu saya pulang kerja. Terhitung awet!

Enchanting


Aroma Freesia yang dicampur dengan Jasmine ternyata menghasilkan parfum yang sangat feminin. Kalau untuk saya, menyemprotkan sedikit saya Imperial Leather Body Perfume Enchanting sudah cukup karena wangi manisnya bisa terkesan berlebihan kalau disemprotkan terlalu banyak. Wangi varian ini enak dan menurut saya cocok untuk dipakai pada malam hari. Tapi, wangi jenis ini tidak termasuk favorit saya sepanjang waktu.


Exotic


Wangi mawar biasanya menjadi favorit banyak orang. Yang bikin penasaran, wangi mawar ini dipadukan dengan aroma teh. Hasilnya memang cukup unik dan tidak terkesan manis. Untuk pecinta parfum yang tidak suka wangi manis, varian exotic ini cocok untuk dipilih. Saya pun pernah mengandalkan parfum ini setiap hari agar tampil wangi saat ke kantor.


Fresh


Sesuai namanya, varian fresh ini memang punya wangi segar yang kali ini benar-benar tidak ada kesan manisnya sama sekali. Walaupun dibuat dengan campuran Apple & Rose, tetapi menurut saya wangi apelnya jauh lebih dominan. Memakai parfum ini membuat saya merasa seolah baru habis mandi. Wanginya segar dan tidak berlebihan


Irresistible


Pertama kali mencium aroma varian ini, wanginya cukup maskulin. Paduan lemon dan musk-nya membuat parfum yang tidak beraroma manis ini memiliki wangi yang pas dan sepertinya cocok dipakai wanita maupun laki-laki. Kalau bosan dengan wangi-wangi yang girly, saya pasti memilih Irresistible ini.

Eternal


Wangi Citrus dan Amber yang berpadu ternyata menghasilkan aroma wangi yang unik seperti varian Eternal ini. Sama dengan first impression saya pada varian Irresistible, Eternal juga punya aroma wangi yang cukup maskulin. Tapi, wangi maskulin ini cenderung manis dan sepertinya juga cocok untuk dipakai pria maupun wanita.


Dari semua wangi Imperial Leather Body Perfume, saya cukup kesulitan memilih mana yang terfavorit. Kalau dari sehari-hari, varian Irresistible justru yang paling sering saya pakai. Saya yang memang nggak terlalu suka wangi manis belakangan ini cocok dengan varian tersebut. Yang saya suka lagi, wanginya cukup tahan lama walau tidak berbau kuat. Jadi ngerasa fresh dan bau badan aman sepanjang hari. 

Karena varian Imperial Leather Body Perfume ini lengkap dari yang fresh hingga manis, so banyak pilihan. Tinggal pilih yang sesuai dengan kepribadianmu. Tertarik mencoba? Langsung ke Alfamart aja mumpung diskon jadi Rp 26.900,- aja!


  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. Body perfume favoritku!
    Wanginya enak-enak semua huhuuw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heran yah padahal murah meriah haha. Parfum gini nih yang bikin aku belum nyoba high end hehe

      Hapus
  2. Aku paling males pake parfum sih, pakenya bisa seminggu dua kali doang wkwk. Tapi kalo ada yang baru tetep penasaran~

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha aku pasti pakai. yg ga selalu malah deodoran wkwk...

      Hapus
  3. Aku kemarin nyari ini di Alfamart belum ada, kata mbak2nya juga belum masuk huhuhu sedih.

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa? Mbak tinggalndimana? Di Jogja uda ada. Tapi sayang ga available all varian

      Hapus
  4. aku kemarin pengen juga beli karena abis nyoba punya temen wanginya enak, tapi sayang di alfamart sini belum ada :(

    blog.viniamanda.com

    BalasHapus
  5. Dari warna kemasannya, aku langsung tertarik sama yang exotic. Pas baca deksripsi aromanya, pas banget aku ndak begitu suka sama parfum yang manis. hihi..

    Lia.

    BalasHapus
  6. diantara semua aku paling suka sm yg wanginya exotic, ad wangi2 teh campur bunganya sedep plus unik banget, irresistible ak jg sukaa <3

    BalasHapus
  7. wanginya awet lagi ka , ih pngen nyoba jadi nyah..

    BalasHapus