Eyeliner Pen Review: Beauty Gum Pen Ultra Slim Eyeliner

By Erny Kurniawati - 11.40.00


Setelah sekian lama nggak berbagi review eyeliner, kali ini saya mau menebar racun eyeliner asli Indonesia yang sudah saya pakai beberapa minggu terakhir. Awalnya nggak berekspektasi tinggi dengan produk ini. Tapi memang begitu ya, kalau nggak berekspektasi justru dapet hasil yang bagus! 
Eyeliner yang mencuri hati saya ini adalah Beauty Gum Pen Ultra Slim Eyeliner. Saya dikirimi langsung oleh Beauty Gum untuk mencobanya. Karena saya benar-benar jatuh hati dan harga eyeliner pen ini terjangkau, jadi saya pun memutuskan untuk share pendapat jujur saya tentang produk ini! 

Beauty Gum Pen Ultra Slim Eyeliner ini diklaim memiliki staying power yang bagus, tapi cenderung mudah dibersihkan, dan warnanya hitam pekat. Klaim tersebut sekilas mirip dengan eyeliner pen brand lain dan berhubung saya sudah nyobain beberapa eyeliner pen dari berbagai brand, saya belum juga menemukan yang benar-benar sesuai untuk saya. Maksudnya, ada yang aplikatornya nyaman karena ujung pen-nya runcing sempurna, tetapi tinta eyelinernya nggak pekat dan cepat hilang saat eyelid berkeringat. Ada yang hitam pekat, tapi ujung pen-nya terlalu runcing jadi terasa sulit saat diaplikasikan. Ada pula yang baru seminggu dibuka sudah mengering tintanya dan banyak lainnya. Karena pengalaman memakai eyeliner pen dari berbagai brand dan belum nemu yang cocok, makanya saya memutuskan untuk nggak berekspektasi waktu mencoba eyeliner pen dari Beauty Gum ini. 

Setelah beberapa kali memakainya untuk ke kantor sampai aktivitas outdoor, surprisingly Beauty Gum Pen Ultra Slim Eyeliner ini memang awet. Kebetulan eyelid saya memang nggak yang berminyak banget, tapi eyeliner pen seperti ini biasanya cuma tahan sampe 6 jam maksimal. Sedangkan saat memakai eyeliner pen dari Beauty Gum ini awetnya lebih lama. Plus, hitam pekat tintanya juga bikin saya tambah cinta. Apalagi formulanya cepet kering dan dibersihkan dengan cotton bud pun gampang. 


Menurut saya, ada beberapa hal sih yang bikin saya yakin menyebut eyeliner pen ini recommended:
1. Beauty Gum Pen Ultra Slim Eyeliner mudah diaplikasikan untuk kamu yang masih pemula atau pun sudah nyobain berbagai jenis eyeliner seperti saya. 
2. Punya formula yang staying powernya juara! Mengaplikasikan eyeliner ini di pagi hari bisa awet sampai pulang kerja. 
3. Harga terjangkau yaitu, Rp. 65.000,- 
4. Packaging (terutama tutup pen-nya) sleek dan nggak mudah terbuka sendiri, jadi tenang dan tak perlu takut eyeliner mengering.

Bangga kan, beauty produk dari brand lokal seperti Beauty Gum ternyata punya kualitas yang oke!

Kebetulan eyeliner favorit saya itu memang yang bentuknya pen seperti ini. Jadi saya selalu membawa Beauty Gum Pen Ultra Slim Eyeliner kemana pun pergi. Apalagi kalau saya sedang banyak lembur atau begadang. Mata pasti terlihat kuyu dan nggak segar. Quick hack-nya ya mengaplikasikan eyeliner ini sehingga mata jadi kelihatan lebih 'on' dan hidup. Saya yakin nggak cuma saya yang ngandelin eyeliner untuk tampil dengan mata segar dan tegas. So, kalau kamu sedang mencari eyeliner apa yang memiliki kualitas oke dengan harga terjangkau, sepertinya Beauty Gum Pen Ultra Slim Eyeliner nggak akan membuatmu menyesal.

Untuk membelinya, kamu bisa langsung stalk Instagram @beautygumindonesia atau market place seperti Tokopedia, Gogobli, dan offline store di Toko Kosmetik Dewi Ayu Cengkareng dan Beau  . Kalau kamu sudah mencobanya, boleh lho tag saya di Instagram saat kamu memakainya!

  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. Murah banget 65k! patut dicoba nih, tapi saya malah belum bisa pake eyeliner sendiri:"" pasti ga rapih huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kalau gitu latiannya pakai pen liner ini kak. lebih mudah dipakai untuk pemula menurutku

      Hapus
  2. Super cuteee :D
    Aku lebih suka eyeliner yang pakai kuas sih, tapi keliatannya pen kayak gini lebih gampang ya? :D

    BalasHapus
  3. Wahhh harganya terjangkau bgt, penasaran, pengen coba, kebetulan aku blm pernah pakai pen eyeliner

    BalasHapus
  4. Super love....
    Biasanya aku pake yang kuas, tapi sepertinya eyeliner pen kayak gini lebih praktis ya :D

    BalasHapus
  5. Aku masih belajar pakai eyeliner nih tapi pengen sih pakai juga. Aku blm pernah pakai yang kuas sih :)

    BalasHapus
  6. Yawlaaaa, makin banyak brand lokal baru dengan produk ciamik. Baru denger Beauty Gum, eyeliner-nya boleh dicoba nih.

    BalasHapus
  7. Harganya terjangkau udah gitu warnanya juga bold. Btw sekilas mirip sama eyeliner wardahnya kemasannya.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Liat felt tipnya, langsung pengen pake eyeliner haha... Harganya juga ramah di kantong ya, mauuu ah nyobain nanti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak, lebih cepet pakenya karena lebih gampang mau bikin look apa hehe..

      Hapus