Emina Cheeklit Pressed Blush Sugarcare, Blush On Peach untuk Efek Segar

By Erny Kurniawati - 22.00.00


Pipi yang merona punya andil besar untuk efek keseluruhan di wajah kita. Karena itulah blush on termasuk item makeup yang sangat penting, terutama untuk saya. Saya pun punya beberapa andalan blush on untuk dipakai sehari-hari. Salah satu yang terbaru adalah Emina Cheeklit Pressed Blush Sugarcare. Blush on bernuansa warm dari Emina Cosmetics ini saya beli menjelang lebaran kemarin. Awalnya membeli ini karena warnanya yang warm dan berharap bisa diandalkan sebagai bronzer saat dipakai. Tapi justru hasilnya di luar ekspektasi saya. Blush on ini pun jadi favorit sampai-sampai saya nggak sabar sendiri untuk share reviewnya di sini!

Pressed blush dari Emina shade Sugarcare ini warnanya peach-orange yang warm banget. Cenderung agak kecokelatan juga sehingga saya memutuskan untuk beli ini karena berharap blush on ini bisa alih fungsi menjadi bronzer. Dan pas saya coba di pipi, warna warm-nya ternyata bagus banget. Nggak bisa buat dijadiin bronzer, tapi kalau dibilang blush aja juga nggak. Di pipiku, blush on ini lebih seperti pakai bronzer ditimpa blush on. Jadi ngasih efek wajah lebih berdimensi, tetapi rona cantiknya tetep bikin riasan nggak flat dan segar.

First impression saya dengan Emina Cheeklit Pressed Blush Sugarcare ini emang sebagus itu. Tulisan ini pun saya buat dengan sukarela karena ingin meracuni teman-teman yang mungkin sedang mencari produk blush on murah dan berkualitas. 

Ada banyak faktor yang membuat saya senang berbagi review produk lokal bagus. Kalau untuk Emina Cheeklit Pressed Blush Sugarcare, packaging yang mini dan simple menurut saya juga nilai tambah. Blush on ini mudah diselipin di makeup pouch bahkan saku. Bentuk kemasannya yang bulat juga membuat blush brush bisa maksimal mengambil produk saat mau diaplikasikan ke kulit wajah. 

Faktor menarik lainnya, Emina Cheeklit Pressed Blush ini punya tekstur yang lembut, tidak powdery saat diaplikasikan di wajah, pigmented, dan long lasting. Yes, nggak salah kok, blush on ini emang pigmented. Sadly, karena di fotoku agak kurang tertangkap jelas warnanya. But in real life, serius secantik itu. Kalau nggak bagus, pasti males juga kan saya buatin review sendiri begini.



Dilihat dari segi kualitasnya, mungkin temen-temen bakalan amaze karena harganya best deal banget. Padahal kalau dilihat dari segi harga, blush on ini dijual sekitar Rp. 36.000,- saja. Plus, ngedapetinnya juga mudah karena produk-produk Emina ada di Guardian, Watsons, Toko Kosmetik, Mall, bahkan online-pun banyak. Walaupun ada banyak pilihan olshop atau market place untuk membeli blush on ini, tapi untuk urusan belanja kosmetik online pasti yang pertama saya datengin itu Sociolla. Makanya, kalau temen-temen mau belanja ke sana, bisa lho manfaatin diskonku yang kodenya ada di bawah ini. Tinggal klik gambarnya dan kamu bisa belanja langsung produk Emina atau yang lainnya.

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Erny%20Kurniawati

Sepertinya sudah semua hal yang bikin saya jatuh cinta sama Emina Cheeklit Pressed Blush Sugarcare ini saya share ke temen-temen. Saya yakin banget temen-temen juga sudah kenal dan nyobain beragam produknya Emina. Kalau kamu, apa produk yang jadi favorit dari Emina? Yuk, sharing-sharing di kolom komentar!

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. My wishlist!!! Warnanya cantik banget abisan, look fresh ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus beli karena murah dan kualitas OKE!

      Hapus
  2. Warnanya aku banget nih, travel size dan murah meriah lagi, coba ahh~

    BalasHapus