Why Do I Love Herborist Body Lotion Zaitun

By Erny Kurniawati - 14.40.00



Herborist Zaitun Body Lotion
Problem kulit saya tuh nggak jauh-jauh dari kulit kering. Walaupun kulit wajah cukup lembab bahkan kadang berminyak, tapi tangan, badan, dan kaki justu lebih sering kering. Mungkin karena durasi kulit terpapar AC setiap harinya hampir delapan jam. Make sense kalau kondisi kulit berubah jadi lebih kering dan butuh skin care atau body care yang lebih melembabkan secara ekstra. Karena itulah Saya butuh lotion yang bener-bener melembabkan kulit dengan ekstra untuk setiap hari. Saya sudah mencoba berbagai merk body lotion. Sayangnya, susah banget nemuin body lotion yang wanginya sesuai selera dan pas dengan kondisi kulit saya. Setelah mencoba ini itu, sejak tiga bulan terakhir saya memilih untuk mengandalkan Herborist Body Lotion Zaitun. Yes, Herborist ini buat saya semacam tempat untuk pulang. Apapun produk body lotion, body care, bahkan lulur yang saya coba, tetep selalu kangen dan kembali lagi kepadanya. Ya, termasuk saat ini. Bedanya, kali ini saya nggak beli sendiri karena Beautynesia ngirimin saya paket yang isinya body care Herborist. But now, saya cuma mau mereview body lotion-nya dulu.

Tapi sebelumnya, saya mau cerita dulu nih soal alasan saya kembali milih Herborist buat melembabkan kulit saya.


Tanpa dikirimin oleh Beautynesia dan Herborist, saya pun sudah sering repurchase produk-produk brand ini. Harga terjangkau, kualitas bagus, dan wanginya yang enak serta tahan lama udah jadi alasan mutlak saya memilih Herborist. Bahkan, kalau nggak karena penasaran banget sama produk body care lain, pasti saya nggak bakalan beli merk lain. Dan setiap habis beli merk lain, tetap bakal kembali ke Herborist. Yap, sesayang itu saya sama produk brand ini. Jadi, nggak berlebihan kalau saya bilang diri saya ini termasuk customer loyal Herborist.




Maka dari itu, saya mau banget dikirimi satu pouch berisi produk Herborist lengkap. Saat ini saya baru memakai body lotion-nya setiap hari. Saya seneng banget setiap kali mengaplikasikan lotion tersebut di kulit. Rasanya kaya mendadak happy saat nyium wanginya. Teksturnya yang lembab nggak bikin lengket juga dan cenderung cepet diserap kulit. Beneran deh, setiap mau tidur saya rasanya lebih relaks setelah pakai lotion ini di kulit.

Selain saya pakai malam hari, lotion Herborist ini juga saya pakai setiap pagi. Bahkan saya bawa ke kantor biar bisa re-apply kalau merasa kulit udah mulai kering. By the way saya memang baru berusaha merawat kulit tubuh lebih dari biasanya. Soalnya kulit tubuh saya itu jenisnya kering banget, jadi perlu perawatan ekstra. Untungnya lotion ini bisa dibawa kemana-mana karena ukurannya masih bisa masuk di tas saya. Plus, saya suka sama kemasan pump yang bikin isinya lebih higienis dan nggak gampang tumpah.




Nah, paling asyik lagi kalau pakai Herborist body lotion zaitun setelah mandi dengan lulur atau sabunnya. Wah beneran wanginya kaya habis spa di salon mahal! Saya secinta itu dengan produk mereka. Bukan karena produk ini sponsor ya. Tapi karena saya sendiri sudah memakai hampir semua varian lulur hingga body butter-nya sejak SMA. Makanya, nggak sulit untuk saya percaya kalau body lotion Herborist ini bisa diandelin untuk melembabkan kulit tubuh. Kombinasi melembabkan dan wanginya tuh bikin good mood. Terlebih di tengah persiapan wedding yang melelahkan dan sesekali stres ini.






Seperti yang saya mention sebelumnya, saya sebenernya nggak cuma dikirimin body lotion Herborist saja. Ada lulur mandi, sabun mandi, dan juga facial wash yang semuanya varian zaitun. Kapan-kapan saya pengen share juga, terutama setelah nyobain facial washnya. Kebetulan kalau yang lainnya sudah sering saya pakai sehari-hari. Nah, temen-temen ada yang secinta itu sama Herborist seperti saya? Produk Herborist yang paling kalian suka yang apa sih? Let me know!



  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Ternyata body lotion Herborist ini ada kemasan besar dengan pump-nya. Aku punya juga, kemasan tube, dikasih sebagai oleh-oleh teman sekantor. Bener tuh, lotion-nya bikin kulit lembap dan wanginya bikin rileks.

    BalasHapus