Milani Baked Blush Bella Belini, Blush On dengan Shimmer yang Recommended

By Erny Kurniawati - 22.46.00


Sudah lama banget pengen sharing review soal produk blush on yang menjadi salah satu isi seserahan di saat lamaran April lalu. Setelah nyobain berbulan-bulan, akhirnya saya mantep untuk cerita apa saja yang membuat blush on rekomendasi Alodita ini memang terbukti recommended!

STUNNING PACKAGING


Walaupun kemasan nggak selalu membuat saya kalap untuk membeli produk kosmetik tertentu, tetapi kemasan Milani Baked Blush yang didominasi warna gold ini memang menarik hati. Terutama untuk pecinta kosmetik dengan kemasan sleek, simple, dan kelihatan mahal. Nah, Milani Baked Blush ini menjawab semuanya. Oiya, bagian tutupnya yang transparan juga sangat memudahkan kita untuk mengetahui warna si blush on saat ditaruh di meja rias. So, nggak memakan waktu untuk ngecek warna dalamnya!

Milani Baked Blush Bella Belini
Milani Baked Blush Bella Belini untuk kulit sawo matang

Dalam satu kemasan baked blush ini sudah disertai kaca dan brush. Kacanya berada di dalam kemasan di bawah blush on beserta brushnya. Sadly, kacanya kurang berguna karena kecil ukurannya, sementara brushnya nggak terpakai juga karena kasar bulunya dan nggak bisa membaurkan warna blush on tersebut dengan bagus di kulit wajah saya.

WARNA CORAL DENGAN SHIMMER YANG CANTIK


Faktor utama yang bikin saya request Milani Baked Blush masuk dalam daftar seserahan itu karena warna swatch di internet yang cakep-cakep. Setelah kepo sana sini, saya merasa warna coral pada Milani Baked Blush Bella Belini itu paling pas dengan skin tone saya. Warna coralnya pasti memberikan kesan segar di wajah. Begitulah perkiraan saya saat request blush ini pada Dhimas.

Akhirnya saya pun membelinya di Iva Beaute atau Beautycallindo yang merupakan star seller di shopee dan tokopedia. Sayang banget nggak bisa nyobain blush ini segera karena mesti dipakai lamaran dulu haha! Makanya, saya keburu penasaran karena baru mencobanya sekitar sebulan setelah membelinya. 


Blush ini memang punya warna coral yang biasanya matching dengan kulit saya. Tapi harus saya aku kalau warna coral Milani Baked Blush Bella Belini ini kurang pas bila saya pakai tanpa menambahkan blush on lainnya. Shimmernya memang terlalu mencolok juga untuk dipakai sebagai blush on. 

Cara mengakalinya, saya biasanya mengaplikasikan blush on ini sebagai final touch saja. Jadi aplikasikan dulu blush on tanpa shimmer atau dengan finish matte terlebih dulu di area pipi. Setelah itu, saya aplikasikan Milani Baked Blush Bella Belini ini di tulang pipi dan tipis-tipis di area apple cheek dengan fan brush. Nah, endingnya tuh kulit wajah jadi ada ilusi glowingnya! 

Nggak bermaksud berlebihan, tapi di kulit saya baked blush seratus ribuan ini hasilnya nggak beda jauh dengan hilighter Fenty Beauty yang super hits itu! Jadi, tahu kan gimana happynya saya ketemu sama baked blush yang bisa dipakai untuk hilighter ini juga? 

MEMBERIKAN KESAN GLOWING DI KULIT


Dibandingkan hasil makeup matte, saya sebenernya memang lebih suka hasil makeup yang glowing. Dan, thanks to Milani yang sudah menghadirkan baked blush ini. Walaupun shimmernya memang lebay untuk ukuran blush on, tapi dengan pengaplikasian tipis-tipis dan hanya di bagian tertentu pipi, hasilnya justru bagus. Yes, kesan glowing di kulit terlihat nyata. 


Memang butuh waktu untuk mencoba memakai Milani Baked Blush Bella Belini di wajah supaya dapet look akhir yang pas dan glowingnya tepat. Intinya sih, semakin kenal sama baked blush ini maka semakin tahu bagian wajah mana aja yang bagus kalau diaplikasikan blush on ini.

Bukan cuma kesan glowingnya yang membuat saya benar-benar jatuh cinta. Keawetan atau staying powernya di kulit wajah saya cukup juara. Plus partikel shimmernya bisa menyatu dengan kulit. Well, tentunya hasil akhir pemakaian si blush on cantik ini akan berbeda-beda di setiap kulit karena tergantung kondisinya. But, for me Milani Baked Blush Bella Belini memang recommended. Oiya, nggak habis-habis juga karena pakai sedikit aja di kulit hasilnya udah wow. 

So, kalau temen-temen pecinta makeup glowing, maka blush on ini bisa jadi pilihanmu!

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. ini the best kata aku mbak! terus yang aku suka malah karena ada brushnya jadi enak dibawa kemana-mana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah hebat kamu mbak, bisa pake brushnya ini. Aku merasa brush ini nggak bagus untuk mbaurin produknya. Eh, thanks for reading darling!

      Hapus
  2. Ini emang racun Alo banget nih, hihihi. Aku pernah cobain punya adikku, ternyata emang sebagus itu. Pigmented dan shimmery sehingga ngga perlu pakai highlighter lagi.

    BalasHapus
  3. Milani emang brand racunnya untuk blush on nih keknya...banyak banget pemujanya gitu lhoo, cuma akutu udah banyak blush on, beli lagi kesian blush on ku yang ada naggur nanti kalah saing lagi sama mba milan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh bener sih, aku lihat banyak pemuja blush on milan, termasuk aku. plus packagingnya tuh lhooo ga keliatan murah haha. SIni aku bantu abisin blush onnya hehe

      Hapus
  4. Aku maju mundur mau nyobain baked blushnya Milani karena dia kelihatan agak shimmery gitu :( Aku juga baru tau ternyata ada brush dan kacanya juga toh :o

    BalasHapus