Lacoco Watermelon Glow Mask, Apakah Bikin Kulit Lembab dan Kenyal dalam Semalam?

By Erny Kurniawati - 14.32.00

review lacoco watermelon glow mask ernykurnia.com

Wait, apakah judul di atas overclaim? Menurut saya sih nggak. Sudah beberapa bulan terakhir  memakai Lacoco Water Melon Glow Mask, so kali ini saya mau bahas sleeping mask dari brand asli Indonesia ini!
Yuk, kenalan dulu dengan sleeping mask dari brand lokal Indonesia ini...

Nggak heran kalau banyak yang masih asing dengan Lacoco Watermelon Glow Mask. Sleeping mask yang satu ini merupakan produk lokal dari brand Lacoco yang baru launching sekitar bulan April silam. Umurnya memang belum ada setahun, tetapi produk-produk yang ditawarkan cukup lengkap dan bikin saya tertarik nyobain. Sebelum nyobain sleeping mask ini, saya sudah nyobain Lacoco Aloe Vera Soothing Mist yang bikin saya repurchase lagi. Karena cocok dengan soothing mist-nya, akhirnya saya pun nyobain varian sleeping mask-nya.

First impression saya pada Lacoco Watermelon Glow Mask ini sebenarnya langsung bagus! Pertama, saya suka dengan packaging simple bernuansa pink yang menurut saya cocok dengan key ingredients-nya, water melon. Lalu tube tersebut bentuknya pipih dan kelihatan lux. Pernah nggak sih kalian lihat meja rias jadi happy karena kemasan skin care-nya oke? Nah, saya merasakan itu saat lihat Lacoco Water Melon Glow Mask nangkring di meja rias. 

Tapi, bukan cuma cantik packagingnya, Lacoco Watermelon Glow Mask ini menarik perhatian karena dua kandungan unggulannya memanfaatkan semangka dan pisang. Jarang banget ada brand lokal yang inovatif begini mengingat sebelumnya yang ngetren di Indonesia banyak produk dengan ekstrak aloe vera seperti di Korea.

Kedua main ingredients tersebut dikenal dengan manfaat baiknya untuk kulit. Semangka mengandung banyak air yang punya manfaat melembabkan kulit secara maksimal. Kondisi kulit yang lembab ini sebenarnya dengan sendirinya bisa mencegah munculnya kerutan halus tanda penuaan dini hingga bisa memaksimalkan proses regenerasi sel kulit, terutama pada malam hari. Sedangkan ekstrak pisang mengandung potasium yang bagus untuk mencerahkan kulit.

lacoco watermelon glow mask, sleeping Mask lokal


Memakai skin care itu memang harus konsisten karena nggak ada skin care aman yang ngasih hasil dalam sekejap. Bahkan produk Lacoco Watermelon Glow Mask ini. Sleeping mask ini memang terbukti melembabkan setelah pemakaian, tetapi untuk hasil mencerahkan memerlukan waktu pemakaian yang konsisten berulang kali.

Walau begitu, bagi saya overall Lacoco Watermelon Glow Mask memang ngasih hasil bagus di kulit. Saya mengaplikasikan masker ini nggak setiap malam sebelum tidur, tetapi sekitar 2 hingga 3 kali seminggu. Biasanya saya mengaplikasikannya sebagai penutup night skin care routine. Pakainya pun nggak perlu banyak-banyak karena justru bikin kulit terlalu becek kalau kebanyakan. Saya cuma mengaplikasikannya sedikit saja dengan tipis-tipis di seluruh bagian kulit wajah.

Lacoco Watermelon Glow Mask Aman, Review Lacoco Watermelon Glow Mask,


Tekstur sleeping mask ini gel to creamy yang memberikan sensasi lembab seketika di wajah, tapi berangsur meresap di kulit jadi nggak lengket saat kita pakai tidur. Untuk pemakaian sewajah pun tidak perlu banyak-banyak karena empat spot di wajah dan ratakan saja sudah cukup. Di bawah ini penampakan kulit wajah saya setelah mengaplikasikan Lacoco Watermelon Glow Mask di seluruh bagian kulit wajah. Kelihat efek lembabnya kan? Tapi nggak ada rasa sticky di wajah!

Lacoco Watermelon Glow Mask, Sleeping mask lokal, Lacoco aman,


Sejauh ini, pemakaian Lacoco Watermelon Glow Mask memang membuat kulit jadi lembab dan kenyal setelahnya!Namun saya nggak merasakan perubahan warna kulit yang signifikan dan itu justru bagus. Karena saya malah suka dengan hasil glowingnya di kulit dan serem kalau sleeping mask memberi efek mencerahkan yang berlebihan. Menurut saya juga, sleeping mask ini memaksimalkan hasil skin care malam yang saya pakai. So, apakah saya merasa sleeping mask ini rekomended? Of course yes!

  • Share:

You Might Also Like

9 komentar

  1. Wah boleh juga nih dicoba. Aku biasanya pake sleeping mask korea hehe tnyata ada produk lokal toh jd mau cobain. Belinya online atau di supermarket gitu ada mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru ada online mbak... Di shopee ato tokped gitu hihi. Iya bener biasanya korea kan hihi

      Hapus
  2. DEMI APA INI UDAH WATER MELON ADA EKSTRAK PISANGNYA UGAK....????????
    Kayaknya pengen coba deh. Kayaknya jarang gak sih sleeping mask tapi packaging nya tube gini. Biasanya kan yg dicolek gitu.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena itu, cobalah haha... karena lebih higienis kemasan gini juga menurutku ki

      Hapus
  3. Ada wanginya gak yah ini ? kalo Mao tidur pake yang wanting enak aq jadi seneng tidurnya, tp kalo wnginya kurang oke di hidung aq males pakenya,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya ada, tapi nyaris nggak kecium mbak hehe. nyaman!

      Hapus
  4. Semangka lagi hits jadi ingredients skincare sejak Glow Recipe launch produk watermelon glow sleeping mask. Lacoco ini versi terjangkaunya kali ya, hehehe.

    BalasHapus
  5. GLOWING SIS!
    aku tertarik deh karena kandungannya buah buahan favorit aku hahaha semangka dan pisang~ OMG

    BalasHapus
  6. aku juga pakai ini loh say, bikin kenyel mukaku.

    BalasHapus